Mahfud MD: Kami Adalah Peluru Tak Terkendali untuk Melibas dan Memberantas Korupsi

Mahfud MD: Kami Adalah Peluru Tak Terkendali untuk Melibas dan Memberantas Korupsi

BACA JUGA:Rasyid Rajasa, 10 Tahun Lalu Tabrak Luxio di Tol Jagorawi Hingga Tewaskan 2 Orang dan Tidak Pernah Ditahan, Kini Caleg DPR RI

"Ya kalau kemudian kita diganggu, kita sudah bener, ya kita tabrak," katanya.

Sebelumnya, di dalam stadion itu, Ganjar sempat bertanya kepada para simpatisan, bagaimana cara mereka mengenalkan Ganjar-Mahfud dan membantu pemenangannya pada masa kampanye ini.

Seorang ibu menyatakan dirinya selalu berkeliling dari rumah ke rumah untuk mempromosikan Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, seorang bapak menyatakan dirinya selalu mengungkit Ganjar-Mahfud dalam pembicaraan-pembicaraan di warung kopi.

Dia pun meminta simpatisannya tak ragu turun langsung berinteraksi dengan dengan warga untuk menyosialisasikan program-programnya dengan baik-baik.

"Saya titip pesan kepada bapak ibu tetap jaga kesantunan. Jangan menyakiti hati orang, jangan menyakiti hati partai-partai lain, jangan menyakiti lembaga lembaga yang lain," ucap Ganjar.

BACA JUGA:Kakak Hary Tanoe Diperiksa KPK Buntut Kasus Korupsi Bansos Beras

"Kita akan bisa menyampaikan karena itu lah pertemuan yang sangat gampang untuk menyampaikan, ajak mereka untuk memilih, berikan contoh dan kemudian tugas kita akan selesai," pungkasnya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md meyakini bahwa pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden tersebut unggul pada debat Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 putaran pertama yang diselenggarakan pada 12 Desember 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: