TPN Ganjar-Mahfud Resmi Bubar!

TPN Ganjar-Mahfud Resmi Bubar!

TPN Ganjar-Mahfud Resmi Bubar! --

FIN.CO.ID- Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah resmi dibubarkan, Senin, 6 Mei 2024.

Pembubaran tersebut dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo dalam acara halal bihalal TPN Ganjar-Mahfud di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Salam saya buat teman-teman dan dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN," Ujar Ganjar Pranowo dihadapan awak media. 

BACA JUGA:

Lebih lanjut, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menyampaikan rasa syukur dan Terima kasih kepada seluruh anggota TPN Ganjar-Mahfud karena sudah ikut berjuang selama masa kampanye Pilprea 2024 lalu. 

"Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, kami menyampaikan terima kasih," kata Ganjar Pranowo. 

"Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya, tentu saja yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran," sambungnya. 

BACA JUGA:

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanyo. Kepada media, dia mengatakan bahwa tim yang sudah dibentuk sejak 1 November 2023 lalu itu dibubarkan sekaligus menjadikan Ganjar-Mahfud sebagai ide dan gagasan yang dianggap telah berpihak kepada rakyat Indonesia. 

Meski sudah dibubarkan, kata Hasto, pihaknya berjanji masih akan tetap memperjuangkan kepentingan negara dan masyarakat. 

"Hari ini halal bihalal sekaligus pembubaran tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud," ucap Hasto Kristiyanto.

"Ganjar-Mahfud sekarang menjadi ide, menjadi suatu gagasan, bagaimana supremasi dibangun, supremasi hukum, meritokrasi dan seluruh gagasan-gagasan keberpihakan kepada rakyat melalui suatu budaya prestasi melalui suatu prosesnya sehingga pak Ganjar dan pak Mahfud tentu saya akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan negara. Perjuangan itu tidak mengenal kata akhir," tandasnya. (Intan Afrida Rafni)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: