MEGAPOLITAN

Warga Menduga Mayat Wanita di Selokan Bekasi Sedang Hamil, Polisi : Masih Dalam Penyelidikan

FIN.CO.ID - Mayat wanita ditemukan dalam kondisi terbujur kaku, di selokan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Salah satu saksi mata, Rahmat mengungkapkan, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya, pertama ditemukan oleh warga sekitar.

"Dari pak ogah satu orang, ada yang teriak-teriak mayat mayat. saya lari ke mari ngeliat, pas diliat bener ada mayat," ungkap Rahmat, Senin 20 Mei 2024.

Menurutnya perut mayat wanita tersebut terlihat besar, ketika di evakuasi oleh petugas kepolisian yang datang ke lokasi setelah mendapat laporan.

"Mayat perempuan masih muda, kayanya si gak tau kembung atau hamil muda, agak besar (perutnya) pas diangkat," jelasnya.

Selain terlihat perutnya yang membesar, saksi mata juga menyebutkan bahwa terlihat ada beberapa luka di bagian tubuh korban yang terendam di dalam air selokan.

BACA JUGA:

"Di dalam got, jadi pokoknya di sini (kepala) penuh air. Saya gak begitu melihat kalau ciri cirinya, pokoknya tadi pas polisi dateng saya lihat ada luka di sini (dahi) ada merah-merah," tuturnya.

Berdasarkan penelusuran, tidak ada warga sekitar yang mengetahui identitas korban wanita dengan pakaian serba berwarna hitam itu.

"Gak ada (warga yang kenal), pake celana hitam, kaos hitam. Ketauan ya tadi jam setengah 8, baru sadar kejadiannya gak ada yang tahu," ucapnya.

Terpisah Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Ruswaji mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan apakah mayat perempuan itu tengah dalam kondisi hamil.

"Kita belum bisa mengidentifikasi, apakah itu (kondisi perut) kena air atau faktor lain kita belum tahu nanti kita lihat," kata Untung Ruswaji.

Guna penyelidikan, pihaknya telah mengamankan barang bukti cctv terkait penemuan mayat perempuan di dalam selokan itu.

Admin
Penulis