Laga Brazil vs Argentina Ricuh, Baku Pukul Antara Suporter dan Polisi Tuan Rumah

Laga Brazil vs Argentina Ricuh, Baku Pukul Antara Suporter dan Polisi Tuan Rumah

Polisi Brazil pukul suporter Argentina --

Polisi mengejar penggemar menaiki tangga dan keluar dari bagian tersebut. Setidaknya satu pejabat Argentina memasuki tribun untuk membantu menyelesaikan situasi tersebut.

Para pemain Argentina kemudian kembali bermain ketika ketenangan relatif pulih. Setelah pemanasan singkat, pertandingan akhirnya dimulai, 27 menit dari jadwal semula.


Timnas Argentina 2023-2024-- @Messi

Kericuhan ini diduga kesalahan dari petugas tribun yang tak bisa mengendalikan suporter. Sebab, suporter Argentina ditempatkan di bagian yang dikelilingi oleh suporter Brasil di kedua sisi dan belakang. 

Nampak tidak ada penghalang antara suporter Barzil dan suporter Argentina. Penggemar tandang biasanya dipisahkan dari penggemar tuan rumah, setidaknya oleh garis keamanan yang kokoh. 

Sebagian besar penggemar Argentina yang terkena dampak kericuhan, kembali ke tempat duduk setelah situasi mulai redah. Mereka diawasi dengan ketat dan dikelilingi oleh puluhan petugas keamanan dan polisi.

Pada menit ke-63, mereka merayakannya dengan meriah ketika Nicolas Otamendi melampaui lawannya asal Brasil untuk menyundul satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan 1-0 membawa Argentina kembali ke puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan, mengungguli Uruguay. 

Sementara Brasil sedang kesulitan, dengan hanya tujuh poin dalam enam pertandingan — dan lebih banyak kekalahan (tiga) daripada gabungan yang dideritanya sepanjang keseluruhan siklus kualifikasi 2018 dan 2022 (satu).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: