Laga Brazil vs Argentina Ricuh, Baku Pukul Antara Suporter dan Polisi Tuan Rumah

Laga Brazil vs Argentina Ricuh, Baku Pukul Antara Suporter dan Polisi Tuan Rumah

Polisi Brazil pukul suporter Argentina --

FIN.CO.ID- Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Amerika Selatan antara Brasil dan Argentina diwarnai kericuhan antara suporter Argentina dengan Polisi setempat di stadion Maracanam, Rio de Janeiro Brazil pada Rabu 22 November WIB. 

Kericuhan ini terjadi beberapa menit sebelum pertandingan dimulai. Nampak dalam sejumlah video yang beredar di media sosial, Polisi yang memegang tongkat tampak menyerang sebagian suporter Argentina.

Peristiwan ini diduga dipicu karena adanya perkelahian antara fans Argentina dan fans Brazil setelah lagu kebangsaan dimulai sebelum pertandingan. Mereka diduga saling mengejek saat menyanyikan lagu kebangsaan.

BACA JUGA:


Kericuhan antara Polisi dan Suporter Argentina--

Saat kericuhan terjadi, kiper Argentina Emi Martinez berusaha keras menuju tribun penonton dan berusaha memanjat tembok untuk melakukan intervensi secara fisik. 

Dia menangkap seorang polisi yang sedang memukul suporter Argentina, Emi Martinez kemudian ditahan oleh rekan satu timnya.

Beberapa suporter Agentina nampak terluka karena amukan polisi Brazil. Petugas medis turun tangan ikut membawa salah satu korban yang lukan parah di kepala dengan tandu.

Beberapa suporter terlihat mengeluarkan darah dari kepala mereka. Kursi penonton yang copot dijadikan senjata untuk melempar polisi.

Beberapa penggemar berusaha melarikan diri dari kericuhan tersebut dengan melompat ke lapangan. 

BACA JUGA:

Kericuhan tersebut menarik perhatian Lionel Messi dan kawan-kawan, mereka berjalan menuju tempat kejadian. Kapten Brasil Marquinhos bergabung dengan mereka.

Melihat kekerasan dari dekat, para pemain Argentina kemudian keluar lapangan. Messi tampak memberi tahu penggemarnya bahwa mereka belum bisa bertanding jika masih terjadi kericuhan.

Tima Argentina masuk di ruang ganti selama kurang lebih 22 menit, sementara seluruh tim Brasil tetap berada di lapangan dan keuruhan masih terus belanjut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: