Tak Layak Ditiru! Diteriaki Nama Messi, Ronaldo Bikin Gestur Tak Senonoh ke Fans Al Shabab

Tak Layak Ditiru! Diteriaki Nama Messi, Ronaldo Bikin Gestur Tak Senonoh ke Fans Al Shabab

Cristiano Ronaldo bikin gestur tak senonoh ke fans Al Shabab--Video viral

FIN.CO.ID- Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo melakukan gestur tak senonoh dan melecehkan usai Al Nassr kalahkan Al  Shabab dalam liga pro Arab Saudi pada Minggu 26 Februari 2024.

Al Nassr menang susah paya melawan Al Shabab dengan skor 2-3. Dua gol Al Naasr dicetak oleh Talisca. Satu golnya disumbang Ronaldo lewat tendangan penalti. 

Usai peluit panjang tanda akhir pertandingan, Ronalado berbalik badan ke arah tribun pendukung Al Shabab dan melalukan gestur tak senonoh dengan tangan kananya seperti memompa di depan area intimnya. 

BACA JUGA:

Reaksi Ronaldo itu sebagai respon kepada fans Al Shabab yang terus-terus meneriakan nama Lionel Messi. 

Lionel Messi merupakan rival Cristiano Ronaldo. Messi sendiri telah menamatkan trofi sepak bola dengan mengoleksi 8 Ballon D'or. Sementara Ronaldo baru 6. 

Messi juga telah membawa Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Sementara Ronaldo belum pernah meraih  Piala Dunia bersama tim Portugalnya. 

Ronaldo hanya memiliki keunggulan jumlah gol dari Messi. Atas hal itu, pemain 39 tahun dianggap frustasi mengejar pencapaian Lionel Messi yang kini memperkuat klub Amerika Inter Miami dengan ketenangan tanpa ambisi. 

BACA JUGA:

Meski gestur Ronaldo tersebut tidak terekam kamera televisi, namun video orang yang merekamnya beredar di media sosial.  

Belum ada tanggapan resmi yang dikeluarkan atas insiden tersebut, namun beberapa kritikus Saudi menyerukan agar atlet Portugal tersebut menghadapi hukuman.  

Surat kabar Saudi Asharq Al-Awsat melaporkan bahwa federasi sepak bola nasional Arab Saudi (SAFF) kini sedang menyelidiki langkah tidak bermoral” tersebut.

Belum jelas apa dan bagaimana tindakan disipliner yang mungkin dihadapi Ronaldo..

Sebagai legenda sepak bola dengan umurnya yang tak muda lagi, Ronaldo seharusnya menjadi teladan bagi pemain lain. Sikap ambisinya membuat attiude-nya dan etikanya hilang hingga tak bermoral. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: