Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Putra Siregar Pastikan FC Bekasi City Berikan Pertandingan Terbaik

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Putra Siregar Pastikan FC Bekasi City Berikan Pertandingan Terbaik

Presiden klub FC Bekasi City, Putra Siregar-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - FC Bekasi City dijadwalkan menjamu Perserang Banten, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu 15 Oktober 2023. 

Presiden klub FC Bekasi City, Putra Siregar menyatakan, klub miliknya fokus berlaga di Liga 2 Indonesia dengan memberi pertandingan terbaik. 

"Kami menyajikan pertandingan di Liga ini lebih menarik untuk dipertontonkan melalui FC Bekasi City," ungkap Putra Siregar kepada fin.co.id Sabtu 14 Oktober 2023. 

Hadirnya FC Bekasi City hingga saat ini, menjadi bukti bahwa klub milik Putra Siregar turut bersama memperbaiki Persepakbolaan Indonesia.

BACA JUGA :

"Tujuan saya hadir di dunia Sepakbola Indonesia, karena ingin Sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi," ucapnya. 

Secara terpisah Humas FC Bekasi City, Zul membenarkan bahwa klubnya akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

"Iya tanggal 15 Oktober kita bermain di Stadion Patriot Kota Bekasi melawan Perserang Banten," kata Zul kepada fin.co.id 

Dipilihnya Stadion Patriot Candrabhaga saat melawan Perserang Banten, karena pertandingan akan dilaksanakan malam dan disiarkan langsung di televisi. 

BACA JUGA :

"Besok pertandingannya, kita gunakan Stadion Patriot dikarenakan Live pertandingan malam," jelasnya. 

Perlu diketahui, klub dengan julukan Laskar Kuda Hitam milik Putra Siregar kini masih menduduki puncak kelansemen sementara grup 2 Liga 2 Indonesia. 

FC Bekasi City memimpin puncak kelansemen sementara grup 2 dengan meraih 12 poin, disusul Nusantara United FC dengan 7 poin dan Malut United FC dengan 7 poin. 

Pertandingan FC Bekasi City melawan Perserang Banten akan digelar Minggu 15 Oktober 2023, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, pukul 19.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: