AO Sachet dan Botol Orang Tua yang Diduga Beralkohol: Kiw Kiw Cukurukuk Empuk Jeru...

AO Sachet dan Botol Orang Tua yang Diduga Beralkohol: Kiw Kiw Cukurukuk Empuk Jeru...

AO Sachet dan Botol Orang Tua diduga sama dengan AO (Arak Obat) Orang Tua produk lama- fin - ao.orangtua-Instagram

FIN.CO.ID - Produk minuman AO (Asli Otentik) Sachet Orang Tua yang sempat membuat geger warga Surabaya karena menyasar anak-anak, ternyata dijual bebas. AO Sachet dan botol Orang Tua tersebut diketahii dipromosikan secara masif melalui media sosial. 

Berdasarkan penelusuran fin.co.id, AO Sachet Orang Tua ini dapat dibeli di toko obat maupun secara online. Ini terlihat dari unggahan akun Instagram @ao.orangtua. Pada bio IG tersebut tertulis:

"AO Asli Otentik Sejak 1948. Bikin badan hanghat, ampuh tolak angin, dan lawan pegel linu. Ada juga keterangan hanya untuk 21+. Artinya, AO Orang tua ini tidak boleh dikonsumsi oleh anak-anak atau orang di bawah 21 tahun." 

Jika dilihat dari iklan promosinya, AO Orang Tua ini targetnya adalah anak-anak muda. Bintang iklannya pun anak muda. Baik cowok maupun cewek. 

BACA JUGA:

 Bahkan ada yang menggunakan kalimat-kalimat lucu saat mempromosikan AO Orang Tua. "Aku  ketika jelasin ke temanku kenapa AO sangat bagus buat tubuh Kiw Kiw Cukurukuk Empuk Jeru."

Selain itu, mereka juga kreatif menggunakan kata-kata yang bersifat ajakan. Dalam salah satu postingannya tertulis: "1-3 sloki AO bisa bikin badan hangat. Hadapi cuaca yang ngga menentu cukup 1-3 sloki AO."

AO Asli Otentik ini diduga sama AO (Arak Obat) Orang Tua produk lama yang mengandung alkohol. Buktinya, ada batasan usia minimal 21+ dan tidak boleh dikonsumsi anak-anak seperti yang tertera pada bio IG @ao.orangtua.     

Ini diperkuat dengan narasi di akun IG @ao.orangtua yang menyebut: "Kawan pasti sudah pada tau berita soal tampilan baru AO dong ya! Meskipun tampilannya baru, rasa dan khasiatnya tetap sama kok #AsliOtentik." 

Belum diketahui berapa harga AO Sachet Orang Tua dan versi botolnya. Dalam postingan maupun bio di IG @ao.orangtua tidak ditulis berapa harganya. Baik yang sachet maupun botol. Yang pasti, produk minuman tersebut dijual dan dapat dibeli secara bebas. 


Ini penampakan AO Sachet Orang Tua-fin - ao.orangtua-Instagram

BACA JUGA:

AO Sachet Sempat Bikin Geger Warga Surabaya 

Sebelumnya, beredar kabar produk minuman keras (miras) AO (Asli Otentik) di Surabaya membuat geger. 

Apalagi, kabar yang beredar di grup WhatsApp tersebut menyebut jika miras AO sachet tersebut menyasar anak-anak di Surabaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: