Pesta Miras di Pinggir Jalan Kota Bekasi Sambil Bawa Celurit, 5 Remaja Digiring ke Kantor Polisi

Pesta Miras di Pinggir Jalan Kota Bekasi Sambil Bawa Celurit, 5 Remaja Digiring ke Kantor Polisi

Sebanyak 5 orang remaja ditangkap Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota-Dokumen Istimewa-

Pesta Miras di Pinggir Jalan Kota Bekasi Sambil Bawa Celurit, 5 Remaja Digiring ke Kantor Polisi - Sedang pesta minuman keras (miras) di pinggir jalan, 5 remaja diciduk Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang sedang berpatroli.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, posisi para remaja melakukan aksi mabuk-mabukan di depan Pintu Masuk Revo Town Bekasi Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, Tim Perintis Presisi menemukan para remaja serang mabuk di jam sahur.

"Kami mengamankan 5 remaja itu pada hari minggu 26 Maret 2023 lalu, sekitar pukul 03.30 WIB di Jlalan Ahmad Yani Bekasi Selatan," kata Kombes Pol Dani Hamdani dalam keterangannya, Senin 27 Maret 2023.

BACA JUGA:Usai Sahur Puluhan Remaja Tawuran di Wilayah Pondok Gede Bekasi, 2 Orang Ditangkap

Menurutnya dari hasi penggeledahan, pihak kepolisian mendapati senjata tajam yang dibawa oleh para remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran.

"Para remaja kedapatan membawa 1 buah senjata tajam jenis celurit, bergagang Kayu berkain warna merah," ucapnya.

Senjata tajam yang dibawa oleh para remaja, disimpan di antara paha salah satu pelaku yang turut meminum minuman keras di lokasi.

"Dari keterangan salah satu remaja berinisial RH, bahwa celurit diperoleh remaja berinisial A lalu diserahkan ke dirinya," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Waktu Sahur, 9 Remaja di Bekasi Ditangkap Tim Presisi Diduga Usai Melakukan Aksi Tawuran

Nantinya, senjata tajam itu rencananya akan digunakan untuk membantu rekannya yang dikabarkan dibekali di depan Apartemen Kemang View.

"Dari pelaku kita amankan 1 buah celurit, 1 sepeda motor Yamaha Mio, 1 Honda Scoopy dan 3 handphone," jelasnya.

Atas penangkapan tersebut, 5 pelaku langsung di bawa ke Polres Metro Bekasi Kota guna dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: