Dua Musisi Surabaya Tewas Usai Manggung dan Minum di Vasa Hotel, Diracuni?

Dua Musisi Surabaya Tewas Usai Manggung dan Minum di Vasa Hotel, Diracuni?

Ilustrasi mayat--(pixabay)

FIN.CO.ID- Dua orang musisi lokal di Surabaya berinisial RA dan RF ditemukan meninggal dunia di Vasa Hotel Surabaya, pada Minggu 24 Desember 2023. Keduanya meninggal setelah diduga mengonsumsi minuman keras pada Jumat lalu 22 Desember 2023. 

Bahkan bukan saja RA dan RF, kedua temannya yakni berinisial M dan I saat ini juga sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Soetomo Surabaya setelah minum miras. 

Kabarnya, malam itu keempat musisi lokal itu sedang manggung di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel. Mereka kemudian memesan muniman di bar. Para musisi tidak meninggal di lokasi. 

Informasi yang dihipun, para musisi dilarikan ke rumah sakit beberapa jam setelah acara konser selesai dan mereka kembali ke rumah. 

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Zainur Rofik Kapolsek Sukomanunggal mengatakan, pihaknya saat ini sedang menangani kasus tersebut. Sejumlah pihak dimintai keterangan termasuk petugas keamanan hotel.

BACA JUGA:

"Udah dicek anggota kami. Sepertinya (minum-minum) tidak di situ, tidak di hotel. Di rumahnya mungkin. Informasi kegiatannya memang di situ," kata Kompol Rofik. 

Kompol Rofik menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan, apakah mereka anggota band itu melakukan kegiatan minum miras di Hotel tersebut atau tidak.

"Ditangani polres ya diselidiki memang ada kegiatan (minum-minum) disitu. Tapi meninggalnya tidak disitu (Hotel Vasa). Minuman tempat lain belum tahun tempatnya, kalau minuman alkohol di situ itu air putih informasinya gitu," terangnya.

Sementara itu Mega Tarina Asisten Direktur Marcomm Vasa Hotel Surabaya mengatakan bahwa pihaknya masih menelusuri kabar meninggalnya dua musisi yang usai minum miras di Cruz Lounge Bar.

“Selamat sore, saat ini team kami sedang menelusuri kebenaran dari berita yang disampaikan. Jadi mohon maaf saya belum bisa berkomentar apapun mengenai hal tersebut,” kata Mega. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: