Hadirkan Puluhan Perusahaan Terbaik Dari Kabupaten Bekasi, Cikarang Industri Expo 2023 Resmi Digelar

Hadirkan Puluhan Perusahaan Terbaik Dari Kabupaten Bekasi, Cikarang Industri Expo 2023 Resmi Digelar

PJ Bupati Bekasi saat mengunjungi Cikarang Industri Expo 2023-Dokumen Istimewa-

Pameran Industri, Bekasi - Pameran Cikarang Industri Expo 2023, resmi digelar di Aula Gedung President University Convection Center, Jababeka, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 40 peserta bidang industri dari berbagai macam produk di Kabupaten Bekasi, ikut dipamerkan dalam acara Cikarang Industri Expo 2023.

PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengungkapkan, Cikarang Industri Expo 2023 mendukung pengenalan produk perusahaan kepada masyarakat di Bekasi.

"Menjalin silaturahmi dengan perusahaan dan vendor, termasuk juga meningkatkan dan menumbuhkan percepatan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi," ungkap Dani Ramdan, Kamis 24 Agustus 2023.

Adanya pameran tersebut dapat menjadi jembatan antar perusahaan, serta salah satu sarana untuk saling tukar informasi sehingga kedepannya dapat berkolaborasi.

"Ya saya berharap dengan kegiatan ini terus digelar agar semua perusahaan yang ada di daerah kita kawasan industri terbesar semakin kuat," jelasnya.

BACA JUGA :


Ia berharap kegiatan pameran industri seupa kedepannya dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, sehingga dapat lebih besar.

Secara terpisah, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Heri Noviar mengatakan, Cikarang Industri Expo setiap tahun digelar bekerjasama dengan kawasan industri di Kabupaten Bekasi.

"Kegiatan ini sudah berjalan selama 8 kali, kami rutin menggelar kegiatan seperti ini agar memberikan manfaat bagi para pelaku industri serta masyarakat Kabupaten Bekasi dengan mengenalkan produk UMKMnya," kata Heri Noviar.

Banyak perusahaan yang berkaitan dengan bidanh teknologi serta bidang yang lainnya, turut hadir dalam Cikarang Industri Expo 2023.

Pameran industri itu diselenggarakan mulai dari tanggal 23 sampai dengan 25 Agustus 2023, yang pastinya menghadirkan puluhan industri terbaik di Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: