Rangkul K-Popers dan K-Drama Lovers, Ini Tujuan Pop Ice Hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran

Rangkul K-Popers dan K-Drama Lovers, Ini Tujuan Pop Ice Hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran

Selebriti Instagram, TikTok, dan Korean Enthusiast Annastasya Christanti (@Banabangs) mencoba Pop Ice UYU.-Pop Ice Indonesia-

Selain bersantai di K-Pop Ice Universe, pengunjung juga bisa mendapat inspirasi mengenai kreativitas dan Korean Lifestyle dari sejumlah selebriti Instagram, selebriti TikTok, dan influencer.

Annastasya Christanti (instagram @banabangs), Jenifer Wirawan (instagram @jw2213), Shani Amelia (instagram @shaniamelia), Lutfi Afansyah dan Maura Emillia (Tiktok: emilutfi), serta aktor dan selebgram Gabriel Prince (instagram @phrrince) akan hadir untuk berbagi cerita dan inspirasi di beberapa hari tertentu, selama kegiatan JFK berlangsung.

BACA JUGA:

Selebriti Instagram, TikTok, dan Korean Enthusiast Annastasya Christanti (@banabangs) mengungkapkan kegembiraannya bisa berbagi cerita dan inspirasi di K-Pop Ice Universe kali ini.

"Memang banyak hal positif yang bisa digali dari budaya K-Pop dan K-Drama dan menurut saya di K-Pop Ice Universe yang digelar selama JFK 2023 ini, anak-anak muda bisa lebih tahu dan paham hal-hal positif ini dengan cara yang fun dan adventurous," tutur Annastasya.

Menurut Annastasya Christanti, mereka juga diajak untuk berkreasi dan berekspresi sambil meneguk Pop Ice yang segar dan bikin semangat.

"Saya senang bisa berbagi cerita dan inspirasi di KPop Ice Universe dengan anak-anak muda khususnya K-Popers dan Kdrama Lovers di JFK tahun ini," terang Annastasya.

BACA JUGA:

Rupanya kehadiran K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 ini tidak hanya menarik bagi para penggemar K-Popers dan K-Drama Lovers saja.

Sejumlah UMKM yang selama ini berkolaborasi dengan POP ICE juga menyatakan kegembiraannya dan keinginan untuk berpartisipasi di K-Pop Ice Universe. 

Salah satunya pemilik Kafe Pop Ice Bang Amat, Ahmad Hermawan yang sempat viral di media sosial ini sehari-hari sudah menyajikan minuman Pop Ice untuk konsumennya di wilayah Jakarta Timur.

"Melihat Pop Ice meluncurkan POP ICE UYU dengan banyak rasa baru, saya juga jadi ingin untuk tahu dan belajar bagaimana cara menyajikan POP ICE dengan gaya Korea, seperti kesukaan anak-anak muda zaman sekarang," imbuh Ahmad.

BACA JUGA:

"Pastinya, ini akan menambah pilihan di toko saya dan Insya Allah menambah cuan juga dari segmen penggemar K-Pop dan K-Drama," lanjutnya yang sudah memiliki 2 gerai di Rawamangun dan Pulo Gebang.

Pengunjung yang ingin bertualang, merasakan atmosfer, berkreasi dan berekspresi di K-Pop Ice Universe bisa datang ke Openspace no. 18 Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 setiap hari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: