Rangkul K-Popers dan K-Drama Lovers, Ini Tujuan Pop Ice Hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran

Rangkul K-Popers dan K-Drama Lovers, Ini Tujuan Pop Ice Hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran

Selebriti Instagram, TikTok, dan Korean Enthusiast Annastasya Christanti (@Banabangs) mencoba Pop Ice UYU.-Pop Ice Indonesia-

Pop Ice - Ternyata ini tujuan brand minuman Pop Ice hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran dengan rangkul K-Popers dan K-Drama Lovers.

Pop Ice, sebagai market leader di kategori minuman Milkshake Powder yang disukai banyak anak-anak dan remaja  berupaya melebarkan pangsa pasar dengan merangkul K-Popers dan K-Drama Lovers.

Untuk itu, Pop Ice memperkenalkan varian baru Pop Ice UYU, susu korea segar dengan tiga rasa pilihan: Korean milky banana (pisang), Korean milky chocolate (coklat) dan Korean milky matcha (teh hijau).

Dalam rangka peluncuran Pop Ice UYU secara resmi di masyarakat, Pop Ice hadir mengangkat tema Korea di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 dengan tajuk Kpop Ice Universe.

BACA JUGA:

Di K-Pop Ice Universe akan ada berbagai aktivitas seru dan penampilan sejumlah social media influencers dan selebriti yang terkenal di kalangan K-Popers dan K-Drama Lovers.

Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada Kurniawan mengakui K-Pop dan K-Drama telah menjadi fenomena budaya global selama beberapa tahun terakhir, dan Indonesia tidak terkecuali.

"Banyak hal menarik yang bisa jadi inspirasi dibawa oleh hadirnya Hallyu (Korean Wave) di Indonesia, seperti kreativitas, berekspresi dengan kualitas produksi yang tinggi, dan anak-anak muda berbakat yang menggerakkannya," kata Kurniawan.

Menurut Kurniawan, Pop Ice ingin menangkap inspirasi ini, lalu mengajak anak-anak muda Indonesia agar semakin kreatif menciptakan konten-konten berkualitas tinggi yang memukau dunia dan mengharumkan nama bangsa.

BACA JUGA:

"Untuk itulah, di ajang JFK tahun ini, kami ingin mengajak anak-anak muda Indonesia berkunjung ke K-Pop Ice Universe," ucap Kurniawan saat ditemui di kantornya.

"Di sini, anak-anak muda bisa having fun dengan mengikuti berbagai aktivitas dan gamifikasi di booth kami, bisa berkreasi dan berekspresi  juga dengan aneka rasa POP ICE dan membuat konten di booth kami yang colorful, serta memetik inspirasi dari konten kreator favoritnya," tambahnya.

Tema K-Pop Ice Universe ini diambil dari fenomena tingginya antusiasme K-Popers dan K-Drama Lovers di Indonesia yang meningkat setiap tahunnya.


Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada Kurniawan.-Pop Ice Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: