Rangkul K-Popers dan K-Drama Lovers, Ini Tujuan Pop Ice Hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran

Rangkul K-Popers dan K-Drama Lovers, Ini Tujuan Pop Ice Hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran

Selebriti Instagram, TikTok, dan Korean Enthusiast Annastasya Christanti (@Banabangs) mencoba Pop Ice UYU.-Pop Ice Indonesia-

Berdasarkan data dari Good Stats, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia dan tercatat sebagai penggemar K-Pop terbanyak yang membicarakan di media sosial twitter dengan topik beragam, mulai dari fashion, kecantikan, hingga bahasa.

BACA JUGA:

Tentunya lifestyle korea ini banyak menginspirasi para K-Popers berkarya dengan nuansa budaya asal Korea Selatan. 

"Dalam rangka peluncuran POP ICE UYU kali ini, POP ICE memberikan pengalaman dan atmosfer yang unik dan menarik bertema Korea, Pengunjung bisa mengikuti activity quest dan bisa memenangkan grand prize mingguan dan membawa pulang berbagai hadiah menarik," ujar Kurniawan.

Bagi Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada itu, di K-Pop Ice Universe, anak-anak muda, khususnya K-Popers dan Kdrama Lovers bisa bersantai, sekaligus berkreasi menciptakan POP ICE sesuai selera.

"Untuk itu, kami menyediakan banyak varian topping yang bisa dinikmati, seperti topping dari Nutrijell dan Mom’s Recipe Silky Pudding," beber Kurniawan.

BACA JUGA:

"Jika masih ragu-ragu dengan kreativitasnya, ada juga barista yang akan menyajikan berbagai menu minuman POP ICE dengan nuansa dan looks baru yang berbeda dengan minuman POP ICE yang sering ditemukan selama ini di pasaran," sambungnya.

"Di K-Pop Ice Universe juga akan ada Photo Area, Photo Box dan permainan yang membuat group activities makin seru," ungkap Kurniawan. 

Untuk mengikuti activity quest yang seru seru di K-Pop Ice Universe, setiap pengunjung mendapatkan POP ICE passport.

Selanjutnya, setiap aktivitas akan mendapatkan stamp sesuai arahan di masing-masing kolom.

BACA JUGA:

Jika seluruh kolom stamp di POP ICE passport sudah terisi, pengunjung tinggal mengisi data diri dan memasukan POP ICE passport miliknya ke dalam dropbox.

Pemenang beruntung akan mendapat hadiah menarik dari Pop Ice.


Pengusaha UMKM pemilik kafe Pop Ice Bang Amat, Ahmad Hermawan yang sempat viral di media sosial.-Pop Ice Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: