Instal Aplikasi Vidmate Mod Apk v5.0621 via Modyolo Ruang Simpan 30 MB, Free Download Klik di Sini

Instal Aplikasi Vidmate Mod Apk v5.0621 via Modyolo Ruang Simpan 30 MB, Free Download Klik di Sini

Ilustrasi aplilkasi Vidmate.-Istimewa-

Aplikasi Vidmate - Silakan instal aplikasi Vidmate mod apk v5.0621 via Modyolo ruang simpan 30 MB yang menyediakan free download di sini.

Vidmate adalah alat yang memungkinkan pengguna mengunduh konten video apa pun dari sumber mana pun di internet seperti YouTube, Vimeo, Dailymotion, Metacafe, Facebook, Tumblr, Instagram, dan lainnya secara gratis di Smartphone atau PC kalian.

Seperti yang kita semua tahu, YouTube adalah situs web berbagi video paling populer di dunia yang memiliki lebih dari 1.300.000.000 pengguna yang menggunakannya untuk hiburan sehari-hari.

Dengan hampir 5 miliar video ditonton di YouTube setiap hari dan 300 jam video diunggah setiap menit, YouTube bukanlah situs hosting video; itu jauh lebih dari itu.

BACA JUGA:

YouTube mendapat sekitar 30 juta pengunjung per hari dan hampir semua 30 juta pengunjung itu ingin mengunduh video favorit mereka dari YouTube.

Tetapi karena beberapa masalah kebijakan privasi dan syarat dan ketentuan, mengunduh video YouTubeadalah tugas yang tampaknya sangat mustahil.

Pengguna YouTube dapat menyimpan video secara offline untuk ditonton nanti, tetapi mereka tidak dapat mengunduh video di perangkat mereka.

Untuk mewujudkannya, inilah Vidmate – sobat yang dapat kita andalkan untuk mengunduh video dari situs mana pun.

BACA JUGA:

Vidmate dikembangkan oleh UCWeb yang merupakan bagian dari Alibaba Group. Aplikasi ini memiliki sekitar 600 juta+ pengguna dari 100+ negara.

Ini gratis dan tersedia untuk diunduh hanya dalam versi apk dan bukan di Google Play Store resmi. Anda dapat mengunduh aplikasi Vidmate dari laman-laman yang menyediakan di mesin pencari.

Apa Fitur Terbaik dari Vidmate?


Link Vidmate Apk Versi Lama 18.2 MB--

Vidmate bertindak sebagai pasangan sejati dalam hal menyediakan fitur yang tidak terbatas. Sekarang, kalian bisa melanjutkan baca artikel dengan fitur-fitur terbaik dari aplikasi Vidmate.

1. Didukung Resolusi Lebih Tinggi: Unduh Video dalam Kualitas HD

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: