10 Varian Rasa Pop Ice dan Cara Membuatnya

10 Varian Rasa Pop Ice dan Cara Membuatnya

Ilustrasi Pop Ice--tokopedia

10 Varian Rasa Pop Ice dan Cara Membuatnya - Berikut ini adalah varian rasa pop ice dan cara mmebuatnya yang bisa dijadikan usaha.

Pop Ice merupakan minuman sachet yang merajai pasar jajanan anak sekolahan. Kesegaran dari minuman ini menyegarkan tenggorokan.

Pop Ice ini memiliki varian rasa seperti mangga, strawberi, cokelat ,dan lain-lain. Minuman ini bisa ditambahkan dengan berbagai toping seperti cokelat, oreo, da keju.

Dengan harga Rp 10 ribuan kalian bisa menikmati Pop Ice ini dengan nikmat.

BACA JUGA:Harga Biskuit Kaleng, Ini Daftarnya Menjelang Lebaran 2023

Pop Ice

Pop Ice pertama kali diperkenalkan di Amerika Serika pada tahun 1969 oleh perusahaan bernama Jel Sert. Minuman ini awalnya diberi nama Mr.Freeze' dan dijual dalam kemasan cukup besar.

Pop ice terus berkembang dan seiring berjalannya waktu, Jel Sert mengeluarkan varian rasa yang lebih banyak dan variasi ukuran kemasan yang berbeda.

Selain itu, Pop ice juga tersedia dalam varian rendah kalori dan bebas gula untuk memenuhi permintaan konsumen yang lebih sadar akan kesehatan.

minuman sachet ini diproduksi oleh PT Forisa Nusapersada menjadi minuman populer di berbagai negara termasuk Indonesia dan terus menambah varian rasan yang menarik.

Pop Ice ini menjadi solusi untuk mengatasi rasa haus ketika cuaca panas.

BACA JUGA:5 Jajanan Lebaran 2023 Wajib Tersedia di Meja Ruang Tamu Saat Idulfitri 1444 H

Berikut Varian Rasa Pop Ice

1. CAPPUCCINO

2. CHOCO CHEESE

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: