Lifestyle

Salut! K-POP ICE Universe Bikin Anak Muda Terinspirasi Aktif dan Kreatif Berkarya

fin.co.id - 12/07/2023, 07:00 WIB

Ribuan orang memadati K-POP Ice Universe di sepanjang gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Pop Ice - Acara K-POP ICE Universe bikin anak muda terinspirasi aktif dan kreatif berkarya serta bikin salut.

Menjelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, ribuan anak muda telah mengunjungi K-POP ICE Universe sejak dibuka.

K-POP ICE Universe masih akan berlangsung hingga penutupan JFK 2023 pada 16 Juli 2023 yang akan datang.

Memasuki minggu terakhir berlangsungnya JFK 2023 masih banyak hadiah menarik yang akan dibagikan di K-POP ICE Universe untuk para pengunjung yang beruntung.

Namun, lebih dari sekadar hadiah, anak- anak muda yang mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran  bisa mendapat dan berbagi inspirasi, serta berkreasi di K-POP ICE Universe sambil menikmati POP ICE yang segar melalui varian POP ICE UYU yang baru diluncurkan.

BACA JUGA:

Di antara banyaknya pengunjung, tampak hadir pula sejumlah konten kreator dan social media influencers yang terkenal di kalangan penggemar K-Pop dan K-Drama.

Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada Kurniawan mengungkapkan kegembiraannya telah menyediakan berbagai sarana yang dapat memancing anak muda beraktivitas dan semakin kreatif dalam berkarya.

"Awalnya kami mengadakan K-POP ICE Universe dengan tujuan meluncurkan varian baru POP ICE UYU yang terinspirasi budaya K-Pop dan K-Drama di Indonesia," kata Kurniawan.

"Dalam persiapannya, kami menyadari bahwa lebih baik jika kami bisa memberi inspirasi dan ajakan bagi anak-anak muda Indonesia agar juga lebih kreatif dalam berkarya," tambahnya. 

Kurniawan menjelaskan hal tersebut ketika ditemui di K-POP ICE Universe, Jakarta Fair Kemayoran, 9 Juli 2023.

BACA JUGA:

"Makanya kami menggandeng sejumlah konten kreator yang populer di kalangan pecinta K-Pop dan K-Drama seperti Annastasya Christanti (instagram @banabangs), Jenifer Wirawan (instagram @jw2213), Shani Amelia (instagram @shaniamelia), Lutfi Afansyah dan Maura Emillia (Tiktok: emilutfi), serta aktor dan selebgram Gabriel Prince (instagram @phrrince)," ucap Kurniawan.

Serunya berkarya membuat sajian POP ICE di K-POP ICE Universe di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.-Pop Ice Indonesia-

"Agar pengunjung yang hadir ke K-POP ICE Universe bisa membawa pulang sesuatu yang bermakna dan bermanfaat, tentunya sambil menikmati POP ICE UYU," sambungnya.

Admin
Penulis
-->