Lebih Murah dari Hyundai Ioniq 5, Ini Spesifikasi Mobil Listrik MG4 EV yang Dibanderol Rp649,9 Juta

Lebih Murah dari Hyundai Ioniq 5, Ini Spesifikasi Mobil Listrik MG4 EV yang Dibanderol Rp649,9 Juta

Lebih Murah dari Hyundai Ioniq 5, Ini Spesifikasi Mobil Listrik MG4 EV yang Dibanderol Rp649,9 Juta --

Mobil Listrik MG4 EV - MG Motors Indonesia, secara resmi merilis harga kendaraan listrik atau mobil listrik terbaru mereka yakni MG4 EV sebesar Rp649,9 juta. 

Harga mobil listrik tersebut terpaut lebih murah Rp100 juta dibandingkan dengan Hyundai Ioniq 5 sebagai salah satu pilihan kendaraan ev atau mobil listrik di Tanah Air.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengaku bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV

Mobil Listrik dengan Harga Murah

"Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia," kata Arief Syarifudin pada saat peluncuran harga untuk MG4 EV, Rabu 14 Juni 2023.

BACA JUGA: Mobil Listrik Pertama Nissan Pakai Baterai Solid State

Kehadiran kendaraan listrik terbaru di pasar otomotif Indonesia dari MG ini, semakin memberikan warna dan juga ragam pilihan yang dapat disesuaikan oleh konsumen di Tanah Air.

MG4 EV merupakan sebuah hasil evolusi terbaru dari inovasi MG Motor dalam bidang kendaraan listrik. 

Dilengkapi dengan desain modern yang memikat dan teknologi canggih, MG4 EV membawa pengalaman berkendara yang revolusioner ke jalan-jalan Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan kendaraan dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan atas, mobil listrik ini juga sudah diberikan berbagai keunggulan lainnya seperti performa, dan juga tentunya tingkat efisiensi yang ramah.

BACA JUGA: Mobil Listrik Murah Lebih Diminati Ketimbang Mobil Listrik Premium

Mobil ini juga sudah dijejali dengan berbagai fitur dan teknologi terkini serta solusi inovatif dari MG Motor, MG4 EV memberikan pengalaman berkendara yang superior dan menjadi simbol perkembangan teknologi mobil listrik di Indonesia.

Akselerasi Mobil Listrik MG4 EV 

Pihak MG Motors mengklaim bahwa kendaraan ini memiliki akselerasi yang cukup mengagumkan. Pasalnya, mobil listrik yang mengusung teknologi Rear Wheel Drive (RWD) ini mampu memberikan catatan waktu dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik.

MG4 EV sudah dibekali dengan baterai Lithium Iron Phospate dengan kapasitas 51 kWh dengan jarak tempuh yang bisa dicapai hingga jarak 425 km.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: