Preview Liga Inggris Chelsea vs Brentford: Berhasilkah Lampard Raih Kemenangan Pertama Bersama The Blues?

Preview Liga Inggris Chelsea vs Brentford: Berhasilkah Lampard Raih Kemenangan Pertama Bersama The Blues?

Frank Lampard (kanan) peluk Thiago Silva usai lawan Real Madrid di Liga Champions pada 19 April 2023-@chelseafc-instagram

"Reece James tidak dapat bermain untuk pertandingan ini dan mungkin juga untuk sisa musim ini," ujar Lampard dikutip fin.co.id dari laman Chelsea pada Rabu, 26 April 2023.

"Reece mengalami cedera hamstring yang didapatnya saat melawan Madrid, sempat bermain, tapi kami memindainya beberapa hari kemudian dan dia akan absen.

 

"Kai masih mengalami sedikit masalah dengan lututnya sehingga ia belum berlatih bersama kami, yang tentu saja mengecewakan bagi kami, namun ia seharusnya sudah bisa kembali berlatih pada awal pekan ini," ungkap pelatih sementara.

Laga melawan Brentford tidak menutup kemungkinan bagi Lamprd untuk melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan bagi para pemain.

"Jika mereka layak mendapatkannya, tentu saja. Ada kerja keras secara individu untuk menunjukkan bahwa Anda layak mendapatkannya dan saya sepenuhnya mendukung hal itu," ungkapnya

"Pada periode pertama saya di klub, saya datang dengan larangan transfer dan kehilangan pemain-pemain besar dan semua orang mengatakan tentu saja para pemain muda akan masuk ke dalam tim. Mereka masuk ke dalam tim karena cara mereka berlatih dan hal-hal seperti itu dan itu adalah budaya yang Anda butuhkan di klub sepak bola dan bukan sesuatu yang harus berubah hanya untuk saat ini," terangnya.

"Setiap hari dalam latihan adalah sebuah kesempatan untuk mencoba dan menunjukkan bahwa Anda layak berada di tim yang telah saya tunjukkan sebagai seorang pelatih, jika Anda melakukan hal tersebut, Anda akan selalu mendapatkan kesempatan bersama saya," tutupnya.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Bersaing Dengan Bagas Demi Tempat Utama Timnas U-22, Rio Fahmi Bilang Begini

BACA JUGA:Preview Newcastle United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022/2023

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Brentford

Chelsea: Kepa;Badiashile, Silva, Fofana; Chilell, Kovacic, Enzo, Mount; Sterling, Kante, Murdryk

Brentford: Raya; Henry, Mee, Pinnock, Hickey; Jensen, Onyeka, Dasilva; Wissa, Toney, Mbeumo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: