Link Nonton Film Online Legal Bisa Cek Disini, IndoXXI dan LK21 Haram!

Link Nonton Film Online Legal Bisa Cek Disini, IndoXXI dan LK21 Haram!

Netflix--Pixabay

WeTV menampilkan beragam film, series, anime hingga tayangan variety show. Selain itu juga terdapat drama dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lain. Sejumlah konten bisa ditonton gratis namun ada pula yang harus menggunakan akun VIP.

BACA JUGA:

Link dan Cara Gabung Grup WhatsApp (WA) Cari Pacar Terbaru, Mulai dari SMP Sampai SMA!

Cara Ngeprint di Laptop, Silakan Ikuti Langkah Berikut Ini

12. Genflix

Genflix bisa jadi salah satu pilihan untuk menonton film Indonesia, Hollywood, hingga tayangan live show dan drama Korea. Kamu bisa berlangganan dengan paket yang tersedia harian hingga bulanan.

13. iFlix

iFlix banyak menyediakan film box office, serial TV, drama Korea, film Indonesia hingga tontonan untuk anak-anak. Seperti kebanyakan platform lain, platform ini bisa diakses gratis namun ada juga yang harus berlangganan.

14. Viki

Pecinta drama Korea juga bisa menggunakan Viki untuk menikmati konten tersebut. Selain juga ada banyak serial dan film dari negara lain termasuk Indonesia. Konten di dalamnya bisa dinikmati secara gratis maupun berlangganan.

15. Prime Video

Layanan dari Amazon ini menyediakan banyak film dan serial dari berbagai negara termasuk hollywood. Prime Video juga menghadirkan tayangan variety show. Untuk mengaksesnya, kamu perlu berlangganan seharga Rp 59 ribu/bulan.

BACA JUGA:

  1. Cara Install Game Sigma Battle Royale Mod Apk Studio Arm, Permainan Survival Mirip FF!
  2. 5 Cara Dapat Saldo DANA Gratis, Anda Tak Akan Menyangka Bisa Semudah Ini

16. Apple TV+

Platform streaming ini berasal dari Apple, menyediakan sejumlah film dan serial, serta produksi asli dari Apple TV+. Termasuk film Coda yang mendapatkan piala Oscar tahun lalu dan beberapa konten terkenal lainnya.

Kamu bisa menikmatinya dengan cara berlangganan. Salah satunya senilai Rp 99 ribu/bulan dengan gratis 7 hari ataupun berlangganan melalui layanan Apple One.

17. Lions Gate Play

Masyarakat Indonesia bisa pula mencoba mengakses Lions Gate Play. Layanan ini menawarkan berbagai konten dari Hollywood, Bollywood, dan konten orisinal. Pengguna dapat berlangganan platform senilai Rp 35 ribu per bulan.

18. CubMU

Transvison pada April tahun lalu meluncurkan platform baru bernama CubMu yang menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

BACA JUGA:

  1. Pelindo Regional 2 Menjamin Kelancaran Arus Logistik Dengan Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran 2023
  2. Cara Membuat Alis Natural, Klik Di Sini Untuk Tau Tipsnya!

Aplikasi CubMU ini disebut sebagai teknologi baru di dunia media layaknya marketplace. Anda dapat membeli paket basic mulai dari Rp9.900 saja.

19. Mola

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: