Avatar The Last Airbender Jadi Serial Terpopuler Netflix, Geser Komedi Kacaunya Raditya Dika

Avatar The Last Airbender Jadi Serial Terpopuler Netflix, Geser Komedi Kacaunya Raditya Dika

FIN.CO.ID - Eh, kamu udah denger belum? “Avatar The Last Airbender” versi live-action yang baru aja muncul di Netflix itu lho, langsung jadi bintang baru di platform streaming kesayangan kita. 

Iya, serial yang diadaptasi dari kartun Nickelodeon yang legendaris itu berhasil nyuri perhatian dan jadi serial terpopuler di Netflix, ngalahin serial komedi terbaru Raditya Dika yang judulnya "Komedi Kacau". 

Gak heran sih, soalnya “Avatar The Last Airbender” ini punya cerita yang seru banget. 

Bayangin aja, ada dunia fantasi yang dihuni sama orang-orang yang bisa ngendaliin elemen alam kayak air, tanah, api, sampe udara. 

Terus ada Aang, si Avatar yang harus belajar nguasain semua elemen itu buat ngalahin Negara Api yang lagi ngamuk pengen kuasai dunia.

Oh iya, Avatar The Last Airbender hanya butuh dua hari untuk menjadi serial Netflix paling populer di platform streaming terbesar itu.

Sinopsis Avatar The Last Airbender

Sebenarnya, serial animasi Avatar: The Last Airbender terdiri dari 62 episode yang dibagi menjadi tiga musim. 

Sementara menurut pantauan FIN, serial Avatar: The Last Airbender di Netflix ini baru mencapai 8 episode.

Sisanya akan menyusul di season-season berikutnya. 

Sinopsis Avatar The Last Airbender Episode #1

Seorang Pengendari Udara berusaha menerima kenyataan baru saat perang meletus. Seabad kemudian, kakak beradik dari Suku Air menemukan Aang yang hilang 100 tahun lalu, terukubur di dalam bebatuan es di kutub utara. Mereka pun mengembara bersama, membantu Aang menemukan jati dirinya. 

Sinopsis Avatar The Last Airbender Episode #2

Ang, Katara, dan Sokka tiba disebuah pulau kecil tempat tinggal para prajurit elite yang mengemban nama Avatar Kyoshi. Negara api yang mengetahui keberadaan sang Avatar pun tidak tinggal diam. 

Sinopsis Avatar The Last Airbender Episode #3

Ang dkk kini berada di Omashu. Di sana mereka akan menguak tabir dengan seseorang yang menjadi mata-mata Negara Api. Sayangnya, Aang harus tertangkap prajurti Omashu dan dijebloskan dalam penjara.

Sinopsis Avatar The Last Airbender Episode #4

Saat ditawan Aang justru bertemu dengan Bumi, kawan lamanya dari 100 tahun lalu. Bumi yang dulu bocah ingusan ternyata kini seorang raja. Tapi, Aang harus menghadapi beberapa tantangan dari Bumi, yang ternyata menaruh dendam karena ditinggal pergi oleh kawan lamanya itu. 

Sinopsis Avatar The Last Airbender Episode #5

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: