Bisa Netflix, Ini 7 Smart TV LED 32 Inch Harga di Bawah Rp 2 Juta

Bisa Netflix, Ini 7 Smart TV LED 32 Inch Harga di Bawah Rp 2 Juta

Smart TV LED 32 Inch Harga di Bawah Rp 2 Juta-fin/diolah-

FIN.CO.ID - Ingin beli Smart TV LED 32 Inch tapi bujet terbatas? Tenang. Ini ada 7 Smart TV LED 32 Inch yang harganya di bawah Rp 2 juta. Bisa buat nonton Netflix lagi. Penasaran kan?

Di pasaran, harga smart TV LED 32 inch ini cukup variatif. Tergantung komponen dan teknologi yang diusung dalam Smart TV tersebut. Termasuk bisa untuk nonton film di Netflix.

Namun, bagi kamu yang mau beli Smart TV LED 32 inch murah dan bisa nonton Netflix, fin.co.id memberikan rekomendasi Smart TV yang bisa kalian beli.

7 Smart TV LED 32 Inch Harga di Bawah Rp 2 Juta

  1. Samsung HD TV 32 Inch UA32T4001 
  2. XIAOMI Mi TV 4 32 Inch Bezel Less Android Smart TV 
  3. Toshiba 32V35KP LED TV 32 Inch HD Smart Android
  4. LG 32LM550 LED TV 32 Inch HD Digital USB HDMI 
  5. TCL 32 inch Smart LED TV - Android 11.0 HD  
  6. Changhong 32 Inch Newest Android 11 Frameless Smart TV Digital LED 
  7. COOCAA 32S3U 24S3U Smart LED TV 32 Inch HD Digital DVB Bezel Less Dolby WiFi


Mengenal Perbedaan Smart TV dn TV LED, Mana yang Lebih Cocok?--Google Photos

BACA JUGA:

Beberapa Smart TV LED 32 inch terbaik itu sangat direkomensikan. Selain murah, TV jenis ini cocok sekali untuk menemani waktu santai kamu. Karena kamu bebas memilih film atau drama kesukaanmu. Termasuk Netflix. 

Dilengkapi dengan teknologi serta fitur-fitur terbaru, Smart TV LED 32 inch terbaik dapat menjadi referensi untuk kalian yang ingin punya TV baru.

Harga Smart TV LED 32 inch juga sangat beragam. Termasuk spesifikasi yang tersemat di dalamnya. Makin tinggi spesifikasinya, tentu harganya kian mahal.

Dengan menggunakan Smart TV LED, kamu sudah tidak perlu khawatir dengan perangkat STB. Karena kamu juga bisa lihat Netflix juga.

Jaringan internet yang kamu miliki dapat menangkap siaran digital serta mampu memberikan berbagai jenis program tambahan.

Sementara Android TV sama seperti smart TV. Hanya, Android TV sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android yang dapat terhubung ke Google Play Store.

Buat kamu yang ingin membeli TV terbaru saat ini, sangat perlu untuk memahami kebutuhan yang diinginkan agar Smart TV tersebut dapat dimaksimalkan.

Selain Smart TV LED yang murah, ada beberapa Smart TV terbaik yang juga direkomendasikan untuk menonton hiburan di ruang keluarga.

BACA JUGA:


Ilustrasi Smart TV Samsung.-samsung.com-

1. Panasonic TH-32E302

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: