Link Nonton Film Online Legal Bisa Cek Disini, IndoXXI dan LK21 Haram!

Link Nonton Film Online Legal Bisa Cek Disini, IndoXXI dan LK21 Haram!

Netflix--Pixabay

Link Nonton Film Online Legal - Buat Bro and Sist yang hobi nonton film, sekarang bisa dengan mudah nonton di rumah sambil rebahan. Berikut kami berikan link nonton film online legal, kamu gak perlu buka IndoXXI dan LK21 yang ilegal karena berbahaya. 

Link nonton film online legal itu baik, ketimbang kamu nonton melalui situs ilegal seperti IndoXXI dan LK21 yang menimbulkan kerugian bagi penontonnya.

Nonton film online dari web ilegal juga berisiko menyebarkan malware hingga ancaman scam atau web phishing.

Saat ini sudah banyak aplikasi streaming video legal yang menawarkan tayangan berkualitas serta dijamin aman. 

BACA JUGA:

  1. Cara Buat Email Baru Pakai Handphone, Gampang Banget!
  2. Tips Bikin Tempe Goreng yang Renyah, Gampak Kok Caranya

Pengguna memang harus berlangganan selama waktu tertentu, namun ini setara dengan keamanan dan keuntungan lain yang ditawarkan link nonton film online legal tersebut.

Setiap platform menawarkan berbagai konten dari film hingga serial untuk para penontonnya. Aksesnya pun juga mudah, termasuk melalui aplikasi HP yang bisa didownload baik di App Store maupun Play Store.

Berikut ini 21 daftar aplikasi streaming film legal yang bisa kalian jadikan pilihan. Jangan nonton di tempat bajakan seperti IndoXXI dan LK21 ya!

Daftar Aplikasi Streaming Film Legal

1. Netflix

Saat ini, Netflix jadi salah satu platform paling mendominasi di dunia. Pengguna dapat menikmati banyak konten dari film Hollywood, Indonesia, Korea dan sejumlah negara lain.

BACA JUGA:

  1. Kenalin Nih Game Quick Draw, Permainan Tebak Kata Seru dengan Cara Menggambar
  2. Survey Penghasil Uang Ini Bayar 100 Dolar, Caranya Gini

Netflix juga menawarkan konten asli yang diproduksi dan hanya ada di platform tersebut. Untuk berlangganan, Netflix menawarkan beberapa paket mulai dari Rp 50 ribu.

2. Disney+ Hotstar

Penantang Netflix ini juga bisa jadi pilihan menonton konten serial film dan konten. Mulai dari konten Marvel dan film terkini, Hotstar juga menyediakan sejumlah film mancanegara dan serial original lokal.

Bahkan gelaran Oscar 2023 bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Penyelenggaraan ke-95 itu tersedia dari red carpet hingga acara penghargaan untuk industri film.

3. HBO Go

Bagi pecinta konten dari HBO, platform ini bisa jadi pilihan. Platform akan menyediakan tayangan dari HBO Original, HBO Asia Original, dan Hollywood.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: