Nonton Film No Hard Feelings: Kisah Jennifer Lawrence Jadi Pacar Sewaan Berondong

Nonton Film No Hard Feelings: Kisah Jennifer Lawrence Jadi Pacar Sewaan Berondong

Nonton film No Hard Feelings di Netlflix--Imdb

FIN.CO.ID - Saksikan aksi Jennifer Lawrence menjadi pacar sewaan dalam film No Hard Feeling.

No Hard Feelings merupakan film bergenre komedi tahun 2023 yang disutradarai oleh Gen Stupnitsky dan ditulis oleh John Phillips.

Film ini diperankan oleh aktor ternama Jennifer Lawrence, Andrew Barth Feldman, Laura Benanti, Natalie Morales, dan Matthew Broderick.

Film ini menerima alasan positif dari para kritikus dan meraup lebih dari US$87 juta di seluruh dunia dibandingkan anggaran $45 juta. Lantas seperti apakah kisah film No Hard Feelings?

BACA JUGA:

Sinopsis Film No Hard Feelings

 

Film ini mengisahkan Maddie Barker (Jennifer Lawrence) yang bekerja sebagai pengemudi uber dan bartender di Montauk, New York. 

Ia mengalami kesulitan ketika mobilnya diambil alih karena utang pajak properti di atas rumah yang diwarisi dari ibunya.  Ketika ia menemukan solusi permasalahanya setelah melihat postingan Craigslist.

Maddie Berker menerima tawaran dari Alison dan Laird Becker untuk menjadi pacar sewaan putranya yang berusia 19 tahun dengan imbalan Buick Regal.

Percy merupakan sosok pria pemalu yang tidak memiliki pengalaman terhadap perempuan, minuman keras, pesta, dan seks. Orang tuanya berharap kepada Maddie Berker bisa membuat putranya percaya diri sebelum memasuki kuliah.

Dalam film ini akan menampilkan aksi kocak antara Maddie Berker dan Percy hingga terjadinya drama emosional.

Saksikan film No Hard Feelings melalui platform streaming netflix.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: