Sinopsis Film Primbon: Kisah Mistis Tradisi Jawa Kuno yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Primbon: Kisah Mistis Tradisi Jawa Kuno yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Primbon tayang di Netflix--Imdb

FIN.CO.ID - Simak sinopsis film Primbon yang bakal tayang diplatform streaming Netflix pada 18 Januari 2024.

Primbon merupakan film bergenre horor karya Rudi Soedjarwo yang telah tayang di Bioskop pada Agustus 2023.

Film ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Happy Salma, Nugie, Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan, Azela Putri, dan lain-lain.

Bagi kalian penasaran dengan film Primbon, simak sinopsis yang dilansir dari iMDB.

BACA JUGA:

Sinopsis Primbon

Film ini mengisahkan Rana (Flavio Zaviera) melakukan pendakian bersama sahabatnya Janu (Chicco Kurniawan) kesebuah gunung. 

Namun pendakian ini mereka lakukan saat kondisi cuaca sedang buruk, hujan deras menerpa keduanya saat berada di hutan lebat, yang membuat mereka terpisah. Beruntung Janu dapat kembali kerumah, tetapi hal buruk menimpa Rana.

Mengetahui hal tersebut, keluarga dengan dibantu warga setempat melakukan pencarian besar-besaran untuk menemukan keberadaan Rana.

Namun pencarian Rana tidak menemukan hasil hingga dianggap sudah meninggal.

Keluarga memutuskan untuk melakukan acara tahlil, karena Rana dianggap tak mungkin selamat. Namun Dini (Happy Asmara) ibu Rana berusaha menyangkal bahwa putrinya sudah tewas, menurutnya Rana masih hidup. 

Benar saja, seusai tahlilan hari ketuju Rana pulang kerumah dengan basah kuyup. Kedatangannya disambut gembira oleh Dini, Banyu (Nugie), dan adiknya Tari (Azela Putri). Namun keluarga besar yang sangat percaya akan primbon menyangkal, dan tak mudah percaya begitu saja. 

Sebagai keluarga yang berpegang teguh pada Primbon, mereka percaya yang kembali kerumah bukanlah manusia, konflik tak terhindarkan antara Dini dan keluarganya, hal ini disebabkan Dini bersikukuh yang pulang memang benar-benar putrinya.

Lantas bagaimana kelanjutan nasib Dini? bagi kalian penasaran bisa nonton film Primbon di Netflix.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: