Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

Ilustrasi Liga Inggris Tottenham Hotspur v Brigon-@spursofficial-instagram

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion - Saksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albio dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Tottenham vs Brighton bakal bermain di Stadion Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu, 8 April 2023, pukul 21.00 WIB.

Bermain di markas sendiri Tottenham akan tampil penuh ketika melawan Brighton.

Sementara itu Brighton siap beri kejutan terhadap pasukan Tottenham.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Opsi Rotasi Pemain Jadi Pilihan Persebaya Surabaya

Juru taktik The Lilywhites, Cristian Stellini, meminta pasukannya tampil berani dan percaya diri. Ia menilai hal tersebut dibutuhkan karena mereka baru saja melalui dua laga tanpa kemenangan. 

Apalagi Brighton memiliki statistik mentereng setelah jeda Piala Dunia 2022 di Qatar. The Seagulls merupakan tim yang paling banyak menciptakan peluang, percobaan umpan, dan tembakan ke gawang.

Dibawah asuhan Roberto De Zerbi, Brighton tampil atraktif dan juga baik dalam melakukan pressing lawan.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami karena datang setelah dua pertandingan imbang, pertandingan yang sebenarnya bisa kami menangkan. Kami bermain dua kali dalam sepekan di kandang, energi harus berada di level maksimal, kami harus tampil kuat," kata Stellini dilansir fin.co.id dri laman Tottenham.

 BACA JUGA:Pratinjau Pertandingan Persita vs Persib di Pekan ke 33 Liga 1 Indonesia

"Setelah Natal, statistik menunjukkan Brighton adalah tim yang paling banyak menciptakan peluang dari open play, percobaan umpan, dan tembakan ke gawang. Jadi, mereka tim yang hebat ketika menyerang," jelasnya.

"Mereka bermain dengan kepercayaan diri yang bagus saat ini dan kami harus menghalangi itu, kami harus tampil kuat. Mereka mempersiapkan diri dengan baik ketika ditekan, mereka akan menemukan cara untuk mengatasi tekanan," urainya.

"Mereka memposisikan diri dengan bagus, mereka merencanakan pertandingan dengan tepat, punya banyak solusi, dan beradaptasi ketika lawan mengubah gaya main. Ini adalah tim yang sangat bagus dengan bola," tutupnya.

Dalam klasemen Liga Inggris, Tottenham ada diperingkat kelima dengan raihan 50 poin. Sementara itu Brighton ada diperingkat keenam dengan raihan 46 poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: