Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Real Valladolid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Real Valladolid

LaLiga Spanyol: ilustrasi logo Real Madrid vs Real Valladolid.-realvalladolid.es-

Link live streaming Liga Spanyol - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Real Madrid vs Real Valladolid, Minggu, 2 April 2023.

Pertandingan pekan ke 27 mempertemukan Real Madrid vs Real Valladolid bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 21.15 WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Valladolid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan tim melakukannya dengan baik dan siap untuk pertandingan melawan Valladolid.

"Para pemain termotivasi untuk pertandingan ini dan fokus pada apa yang harus kami lakukan," kata Ancelotti dikutip situs resmi Real Madrid.

Carlo Ancelotti juga mengabarkan kalau Real Madrid bekerja dengan baik secara keseluruhan. Mereka yang telah kembali dari tim nasional dalam kondisi yang baik.

"Mereka yang tinggal di sini telah bekerja dengan baik. Kami tidak beruntung dengan cedera Mendy. Kami sebaliknya siap," ucap Ancelotti.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Real Vallavolid Juan Jose Rojo Martin alias Pacheta menerangkan tim mempersiapkan pertandingan dengan baik.

"Untuk pergi ke sana untuk menang dengan memainkan permainan yang rumit. Real Valladolid tidak asing di Bernabeu dan kami ingin berada di sana lagi tahun depan," ujar Pacheta dilansir laman resmi Real Valladolid.

Lebih lanjut Pacheta bilang melawan tim-tim besar ini tidak ada waktu yang tepat karena mereka tidak membutuhkan tingkat aktivasi yang maksimal untuk menghasilkan masalah.

"Mereka wajib menang setiap hari di segala bidang, itu adalah hal yang sangat sulit dan sulit. Para pemain ini sudah terbiasa dengan kompetisi dan selalu siap untuk menang," tutur Pacheta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: