Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Everton

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Everton

Liga Inggris: Ilustrasi logo Arsenal vs Everton.-arsenal.com-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Everton - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 7 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Arsenal vs Everton, Kamis, 2 Maret 2023.

Laga yang menyajikan Arsenal vs Everton bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, pukul 02.45 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Everton diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 27: PSM di Pucuk, Makin Jauh Tinggalkan Persib dan Persija

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta turut angkat bicara terkait apakah laga lawan Everton sebagai misi balas dendam.

"Ini adalah kasus melakukan hal-hal yang lebih baik daripada yang kami lakukan saat kami bermain melawan mereka beberapa minggu lalu," kata Arteta.

Mikel Arteta juga mengatakan mudah-mudahan besok [hari ini] Arsenal akan bermain jauh lebih baik dari yang The Gunners lakukan hari itu.

"Besok [hari ini] kami akan mempersiapkan pertandingan dengan cara yang tepat dan serupa [untuk pertandingan tandang]," ucap Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

BACA JUGA:Manchester City Lolos ke Perempat Final Piala FA

Sedangkan kepala pelatih Everton Sean Dyche meminta para pemain Everton untuk menunjukkan kegigihan yang kuat saat lawan Arsenal.

"Sederhana ketika kita berbicara tentang [menemukan lebih banyak gol] tetapi tidak mudah untuk mewujudkannya," ujar Dyche dilansir laman resmi Everton.

Sean Dyche bilang saat ini mentalitas para pemain sudah bagus. Everton harus mengajukan pertanyaan, menciptakan cara yang berbeda untuk mempengaruhi permainan dan itulah yang ingin kami lakukan.

"Tetapi, saat kami melakukan itu, tidak melupakan fakta bahwa bentuk pertahanan harus tetap bagus," tutur Dyche.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: