Strategi Microsoft Bing vs Google: Pengiklan Bisa Pesan Tempat di Halaman Satu

Strategi Microsoft Bing vs Google: Pengiklan Bisa Pesan Tempat di Halaman Satu

Strategi Microsoft Bing vs Google-beontop-

BACA JUGA:Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Microsoft Word, Klik Disini Gampang Banget!

BACA JUGA:Microsoft Beri Beasiswa Gratis Rp177.000.000, Cek Syarat dan Cara Pendaftarannya di SINI

"Bukan begitu cara kami melakukannya. Microsoft menawarkan sesuatu dan cara yang berbeda. Kami menawarkan produk alternatif pencarian. Tujuannya membantu pembuat konten supaya karyanya lebih mudah ditemukan di internet dan dilihat banyak orang," paparnya.

Menurutnya, dengan memperluas penelusuran lebih merata, hal ini dinilai dapat membantu pembuat konten mendapatkan traffic dari berbagai sumber.

Melalui strategi itu, Microsoft meyakini akan banyak orang dalam bisnis dunia maya yang akan memperoleh keuntungan lebih baik. 

Misalnya, pengiklan bakal mendapatkan harga lebih baik. Selain itu, pembuat konten juga dapat menghasilkan lebih banyak uang.

"Pengiklan tentu akan menghasilkan lebih banyak uang. Sementara pengguna akan memiliki banyak inovasi hebat. Ini adalah cara kami untuk membuat perbedaan yang menyenangkan," pungkasnya.

BACA JUGA:ChatGPT Diadopsi Microsoft untuk Bing, Tantang Dominasi Mesin Pencari Google

BACA JUGA:Microsoft Jadi Partner Netflix, Satu Tier Baru akan Hadir, Harganya Lebih Murah

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: