Viral! Hilang Selama 22 Tahun, Pria Ditemukan Meninggal Pakai Google Earth

Viral! Hilang Selama 22 Tahun, Pria Ditemukan Meninggal Pakai Google Earth

Pria Hilang Selama 22 Tahun Ditemukan Meninggal Pakai Google Earth-@morbidful-X

FIN.CO.ID - Beredar di media sosial seseorang yang telah hilang selama 22 tahun berhasil ditemukan dengan kondisi tak bernyawa.

Jenazah pria tersebut ditemukan dengan menggunakan aplikasi Google Earth.

Kisah ini menjadi viral di media sosial melalui akun X @Morbidful. Postingan ini mendapatkan ribuan komentar dan 4 juta kali dilihat.

Pada tahun 1997 seorang pria bernama William Moldt menghilang setelah meninggalkan klub untuk pulang. Tidak ada jejak pasca hilangnya Moldt hingga lebih dari dua dekade.

BACA JUGA:

Pada Agustus 2019, seorang mantan penduduk lingkungan Grand Isles di Wellington, Florida, sedang memberikan area lamanya menggunakan Google Earth.

Lalu dia menemukan sebuah objek yang tampak seperti mobil di dalam sebuah danau buatan yang terletak tidak jauh dari lingkungan perumahan tersebut.

Dia mengambil tangkapan layar tersebut dan memberikannya kepada mantan istrinya, Menurut The Palm Beach Post. Wanita tersebut mengenali rumah tetangga dan kolam di belakangnya.

Dia meneruskan gambar tersebut kepada penghuni rumah tersebut. Kamera tidak dapat melihat apapun saat berdiri di tepi kolam, mereka meminta tetangganya lain yang memiliki drone, untuk mengambil gambar di atas air.

BACA JUGA:

Hasilnya jelas menunjukkan sebuah mobil tepat di bawah permukaan. Para warga kemudian melaporkan kepada pihak berwajib.

Polisi datang dan berusaha mengeluarkan mobil dari kolam. Di dalamnya mereka menemukan sisa kerangka.

Kerangka yang dikonfirmasi dua minggu kemudian sebagai milik William Moldt yang telah dilaporkan hilang 22 tahun yang lalu.

Polisi menduga bahwa Moldt mengalami kecelakaan tunggal, kehilangan kendali atas mobilnya dan terjun ke danau tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: