Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.-Twitter/@AthleticClub-

Link live streaming Liga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Senin, 20 Februari 2023.

Pertandingan pekan ke 22 mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, pukul 00.30 WIB.

Tuan rumah Atletico Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Athletic Bilbao diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham

Dilaporkan Football Espana kalau Atletico Madrid sedang merencanakan transfer musim panas untuk bintang Liverpool Roberto Firmino, jika Joao Felix pindah.

Los Rojiblancos siap untuk membiarkan Joao Felix bergabung dengan Chelsea dengan kontrak permanen, menjelang musim 2023/2024.

Sedangkan laporan dari Daily Mirror mengklaim Liverpool siap berpisah dengan ikon klub Firmino, karena kemajuan Cody Gakpo.

"Sebagai agen bebas, dia akan menjadi penandatanganan murah untuk Atletico, dengan biaya Felix diinvestasikan kembali di tempat lain dalam skuad," tulis Football Espana, 17 Februari 2022/2023.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: PSM vs Persik dan RANS vs Persib

Di sisi lain kepala pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde tampak bahagia setelah memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi.

"Di Athletic Bilbao saya merasa dihormati sejak hari pertama, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih, oleh publik dan masyarakat Lezama," kata Valverde dilansir laman resmi Athletic Bilbao.

Lalu Ernesto Valverde yakin laga kali ini akan rumit, namun juru taktik asal Spanyol itu menyoroti momen bagus para pemainnya.

"Kami telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut. awal tahun. Kami sudah bagus san Sekarang kami menghadapi saingan yang sangat sulit," ucap Valverde.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: