Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: RB Salzburg vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: RB Salzburg vs AS Roma

Liga Europa: Ilustrasi logo RB Salzburg vs AS Roma.-Twitter/@OfficialASRoma-

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: RB Salzburg vs AS Roma - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara RB Salzburg vs AS Roma, Jumat, 17 Februari 2023.

Pertandingan yang menampilkan RB Salzburg vs AS Roma akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena Salzburg, Austria, pukul 00.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah RB Salzburg kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara AS Roma diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Erick Thohir Ketum PSSI 2023–2027, Adrian Zakhary: Revolusi Sepak Bola Indonesia Dimulai Dari Sini

Kepala pelatih RB Salzburg Matthias Jaissle menjelaskan bahwa pihaknya tetap waspada untuk menghadapi AS Roma.

"Kami harus waspada di semua fase untuk bertahan sebaik mungkin dan menggunakan peluang yang ditawarkan Roma dengan dingin," kata Jaissle.

Matthias Jaissle juga bilang kalau RB Salzburg mempersiapkan para pemain RB Salzburg sebaik mungkin untuk itu.

"Kami ingin memberikan kejutan dan menjadi sangat berani di kedua pertandingan," ucap Jaissle dikutip situs resmi RB Salzburg.

BACA JUGA:Erick Thohir Komentari LaNyalla Kalah dalam KLB PSSI: Dia Tahu Pahit Manisnya

Sementara itu kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho bilang dari sudut pandang sikap, filosofi permainan, menurut saya tidak ada tim di Serie A dengan profil serupa.

"Tentu saja, kami telah melakukan pekerjaan analitis kami. Kami telah melihat semuanya dari kejuaraan Austria," ujar Mourinho dilansir situs resmi AS Roma.

"Tetapi pertandingan Liga Champions adalah kartu panggilan yang bagus. Mereka bermain dengan tiga tim berkualitas," sambungnya.

Bagi Jose Mourinho kekuatan tim ini adalah kualitas para pemainnya. Jika ingin tahu di mana ada pemain muda dan bagus, tidak perlu banyak mencari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: