Pembobolan Toko Sepatu di Kota Bekasi, 280 Pasang Sepatu Branded Raib

Pembobolan Toko Sepatu di Kota Bekasi, 280 Pasang Sepatu Branded Raib

Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di lokasi pencurian-Dokumen Istimewa-

Pembobolan Toko Sepatu di Kota Bekasi - Toko sepatu di Jalan Mustika Jaya, Cimuning, Mustika Jaya Kota Bekasi, dibobol oleh komplotan maling hingga merugi Rp100 juta.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang AKP Sukarna mengungkapkan, pihaknya telah mendapat laporan atas kasus pencurian tersebut.

"Dapat informasi adanya pencurian sepatu bekas branded, total 280 pasang sepatu yang diambil oleh pelaku," kata AKP Sukarna kepada fin.co.id Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:Aseng Pelaku Pembunuhan Purnawiran TNI Dituntut Hukuman Mati, 18 Tusukan dalam Waktu 13 Detik

Menurutnya, pelaku datang menggunakan 1 unit mobil dan langsung mencoba masuk ke toko melalui pintu samping dan belakang.

"Mereka masuk dengan cara mencongkel pintu toko, seluruh sepatu branded bekas berbagai merek langsung dibawa oleh pelaku," ucapnya.

Sukarna menjelaskan, pihaknya telah mendatangi lokasi dan saat ini sudah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Sudah kita datangi lokasi, saat ini sedang lidik," jelasnya.

BACA JUGA:Warung Remang-remang di Kawasan Pemkab Tangerang Menjamur, Kini Berdiri di Dekat Masjid Agung Al-Amjad

Anggota kepolisian juga telah mengumpulkan keterangan dari saksi, serta mengumpulkan barang bukti rekaman cctv yang ada di lokasi.

Sebelumnya, sebuah video tersebar di media sosial instagram memperlihatkan salah satu toko di Bekasi menjadi korban pencurian.

Pemilik toko bernama Astrid mengatakan, aksi pencurian ratusan sepatu tersebut, terjadi pada hari Minggu 12 Februari 2023 dini hari sekitar pukul 03.15 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: