Video Hakim Wahyu Viral, Mahfud MD Duga Ada Upaya Meneror Sebelum Vonis Ferdy Sambo

Video Hakim Wahyu Viral, Mahfud MD Duga Ada Upaya Meneror Sebelum Vonis Ferdy Sambo

Menkopolhukam Mahfud MD (Instagram mohmahfudmd)--

"Kedua, Mungkin juga video itu dipotong-potong, dari rangkaian pembicaraan sehingga timbul kesan tertentu," pungkasnya. 

Sebelumnya, dalam video yang beredar, pria diduga Hakim Wahyu Iman Santoso sedang duduk di sofa dan berbicara dengan seseorang melalui telepon. 

BACA JUGA:Hakim dan Jaksa Datangi TKP Penembakan Brigadir J, Ini Tanggapan Pengacara Putri Candrawathi

"Enggak perlu, pokoknya selesai dari sini saya ke sana. Siapa? oh siap, siap. Iya pokoknya setelah selesai ini saya ke sana. Iya iya," kata pria yang diduga Hakim Wahyu. 

Kemudian setelah selesai berbicara melalui telepon, pria yang diduga Hakim Wahyu itu berbicara dengan seorang wanita yang sedang merekamnya. Namun tidak diketahui siapa wanita itu. 

"Bukan, masalahnya dia enggak masuk akal banget dia nembak pakai pistol Yosua, tapi nggak apa-apa, sah-sah saja. Saya enggak akan pressure dia harus ngaku, saya enggak butuh pengakuan" katanya.

Kemudian perempuan yang merekamnya itu berkata: Betul, ah Mas Wahyu bilang gitu. Saya tidak butuh pengakuan. Betul, betul.

Lalu diduga Hakim Wahyu berkata: Saya enggak butuh pengakuan. Kita bisa menilai sendiri. Silakan saja saya bilang mau buat kayak gitu. Kemarin tuh sebenarnya mulut saya sudah gatel, tapi saya diemin aja. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: