Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Nottingham Forest vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Nottingham Forest vs Chelsea

Liga Inggris: Ilustrasi logo Nottingham Forest vs Chelsea.-Twitter/@NFFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Nottingham Forest vs Chelsea, Minggu, 1 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Nottingham Forest vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion City Ground, Inggris, pukul 23.30 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Nottingham Forest kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Simak! 5 Fakta Fenomenal Kala Arsenal Pecundangi Brighton di Liga Inggris

Kepala pelatih Nottingham Forest Steve Cooper mengatakan bahwa semua orang di klub sepakat untuk rencana transfer pemain di Januari 2023.

Sejak itu Forest telah mendatangkan Filippo Giraldi sebagai direktur olahraga dan Steve Cooper mengatakan semua orang sekarang berada di halaman yang sama.

"Apa yang berbeda antara jendela terakhir dan yang ini adalah Filippo Giraldi sekarang sebagai direktur olahraga dan dia mengambil banyak tanggung jawab untuk jendela transfer," kata Cooper.

"Saya telah bekerja sangat dekat dengannya setiap hari dan jalur komunikasinya bagus, semuanya adalah pemikiran yang digabungkan," sambungnya dilansir Independent.

BACA JUGA:Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 18 Malam Nanti: Tottenham vs Aston Villa dan Nottingham vs Chelsea

Sementara itu kepala pelatih Chelsea Graham Potter bilang pihaknya ingin terus berbenah menjelang paruh kedua musim ini.

"Kami mengalami beberapa pasang surut dalam hal tahun sebelumnya, yang normal saya pikir di klub sepak bola mana pun," ucap Potter dilansir situs resmi Chelsea.

"Tetapi kami ingin mencoba dan menstabilkan dan kami ingin mencoba dan meningkatkan dan membuat pendukung kami bahagia," sambungnya.

Karena, lanjut Graham Potter, pihaknya tahu bahwa sebelum istirahat, beberapa minggu terakhir, itu tidak baik bagi Cheslea.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: