Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 18 Malam Nanti: Tottenham vs Aston Villa dan Nottingham vs Chelsea

Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 18 Malam Nanti: Tottenham vs Aston Villa dan Nottingham vs Chelsea

Logo Premier League.-Twitter/@premierleague-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal boxing day Liga Inggris 2022/2023 pekan 18 malam nanti ada Tottenham vs Aston Villa dan Nottingham vs Chelsea.

Matchday ke-18 boxing day Liga Inggris 2022/2023 malam nanti akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 1 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan boxing day Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Al Nassr, Gajinya Fantastis!

Kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menjelaskan bahwa lawan kali ini begitu berbahaya.

"Kita berbicara tentang tim yang berbahaya. Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Liverpool," kata Conte.

Menurut Antonio Conte, Aston Villa pantas mendapatkan lebih dari sekadar kalah dalam pertandingan itu, karena mereka memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

"Terkadang, kiper itu bagus, terkadang mereka melewatkan peluang penting," ujar Conte dikutip situs resmi Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Usai Ditahan Imbang Thailand, Shin Tae-yong Janji Menang Lawan Filipina

Di lain pihak kepala pelatih Chelsea Graham Potter bilang pihaknya ingin terus berbenah menjelang paruh kedua musim ini.

"Kami mengalami beberapa pasang surut dalam hal tahun sebelumnya, yang normal saya pikir di klub sepak bola mana pun," ucap Potter dilansir laman resmi Chelsea.

"Tetapi kami ingin mencoba dan menstabilkan dan kami ingin mencoba dan meningkatkan dan membuat pendukung kami bahagia," sambungnya.

Karena, lanjut Graham Potter, pihaknya tahu bahwa sebelum istirahat, beberapa minggu terakhir, itu tidak baik bagi Cheslea.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: