Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Nottingham Forest

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Nottingham Forest

Liga Inggris: Ilustrasi logo logo Manchester United vs Nottingham Forest.-usatoday.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs Nottingham Forest, Rabu, 28 Desember 2022.

Laga yang menyajikan Manchester United vs Nottingham Forest bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Man United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Nottingham Forest diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Langkah Timnas Indonesia Ditentukan Lawan Thailand, Shin Tae-yong Bilang Begini

Kepala pelatih Man United (MU) Erik ten Hag turut angkat bicara mengenai sejumlah pilar andalannya pasca Piala Dunia 2022.

"Saya tidak bisa menjawab karena Harry sakit. Saya tidak tahu bagaimana itu berkembang. Kita harus menunggu," beber Ten Hag dikutip situs resmi MU.

"Mungkin beberapa jam mendatang, mungkin beberapa hari mendatang, dan kemudian kita akan melihat apakah dia tersedia untuk Forest," lanjutnya.

Meski begitu Erik ten Hag berharap Lisandro Martinez dan Raphael Varane akan segera tersedia lagi saat Manchester United melawan Nottingham Forest.

BACA JUGA:Official Sigma Battle Royale Ungkap Alasan Tak Kunjung Rilis di Play Store? Buruan Cek di Sini!

Di sisi seberang kepala pelatih Nottingham Forest Steve Cooper meminta Jesse Lingard untuk fokus saat menghadapi Man United.

Mengingat Jesse Lingard sempat bermain untuk klub berjuluk The Red Devil itu dengan durasi yang cukup lama.

"Saya harap kita semua termotivasi untuk pergi ke Old Trafford dan bermain dengan baik. Jesse sudah lama berada di sana, jadi ini akan menjadi hari yang penting baginya," beber Cooper.

"Di saat yang sama, dia dan semua orang perlu fokus untuk apa yang bisa kita kontrol dan itu adalah performa," sambungnya dikutip Sportsmole.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: