Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs West Ham United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs West Ham United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Arsenal vs West Ham United.-football.london/-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Arsenal vs West Ham United, Selasa, 27 Desember 2022.

Laga yang menyajikan Arsenal vs West Ham United bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan West Ham United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:50 Nama Keren Game Sigma Battle Royale Auto Sangar, Dapatkan di Sini Gratis!

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan kalau musim ini adalah periode yang tidak biasa dengan adanya Piala Dunia 2022.

Tetapi periode juga yang telah kami gunakan dengan baik untuk melatih hal-hal tertentu yang perlu kami latih, dan untuk meluangkan waktu pada pemain tertentu yang belum pernah bersama tim nasional mereka," kata Arteta.

Mikel Arteta menambahkan sekarang semua orang kembali terpisah dari Saliba yang akan kembali besok mudah-mudahan.

"Jadi mari kita lanjutkan ke bagian kedua musim ini yang akan menarik dan intens, dan kami sangat menantikannya," ucap Arteta dikutip situs resmi Arsenal.

BACA JUGA:2 Link Download Game Sigma Battle Royale v2.0.0 Terbaru! Klik di Sini Gampang Sekali

Di sisi lain kepala pelatih West Ham United David Moyes percaya adanya jeda musim ini (terkait Piala Dunia 2022) akan menguntungkan timnya di paruh kedua.

"Kami telah mencoba untuk bekerja ke arah itu, saya harus mengatakan para pemain telah menunjukkan sikap yang sangat baik sejak kembali," ujar Moyes dikutip situs resmi West Ham.

David Moyes juga bilang mereka menyadari bahwa West Ham United harus bermain lebih baik lagi.

"Tentu saja lebih klinis ketika kami mencoba mencetak gol dan menjadi sedikit lebih kejam secara defensif ketika kami membutuhkannya juga," tutur Moyes.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: