Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs PSM Makassar

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs PSM Makassar

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs PSM Makassar-@Liga1match-twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC vs PSM Makassar akan bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat, 23 Desember 2022, pukul 20.00 WIB.

Borneo FC yang sedang tampil kurang konsisten akan menurunkan skuad terbaik melawan PSM Makassar.

Sedangkan PSM Makassar akan beri perlawanan sengit melawan Borneo FC.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Bek MU Bilang Begini Soal Jordi Amat Tampil Bela Timnas Indonesia

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 16 Sore Ini: Madura United vs RANS Serta PSS vs Persija

PSM Makassar baru raih hasil kemenangan ketika lawan PSIS Semarang dengan skor 2-0. Sedangkan Borneo imbang 0-0 lawan Rans Nusantara.

Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar mengakui bahwa timnya tidak akan mudah meraih kemenangan menghadapi PSM. Namun, dia bertekad agar anak asuhnya bermain dengan motivasi tinggi demi meraih poin maksimal. 

“PSM adalah tim yang kuat dan bagus, mereka melakukan organisasi dengan bagus. Dari Borneo FC kita ada tim pertama yang cetak banyak gol. Tapi ketika lawan mereka, sulit untuk cetak gol. Tapi kita harus fokus untuk target kita, kita harus kerja keras. Dan mudah-mudahan besok (hari ini) kita bisa dapat poin maksimal dan kita bisa akhiri putaran pertama di posisi bagus,” ungkap Gaspar dikutip fin.co.id dari web Liga 1 Indonesia pada Jumat, 23 Desember 2022.

Memiliki waktu rehat lebih panjang dari sebelumnya, diyakini Gaspar menjadi sebuah keuntungan bagi timnya. Dia berharap dengan kondisi tersebut anak asuhnya bisa tampil all out dan mendulang poin sempurna.

BACA JUGA:Messi Sepakat Perpanjang Kontrak di PSG

BACA JUGA:Piala AFF 2022: 3 Pemain Berkelas Kamboja Bisa Jadi Ancaman Timnas Indonesia

“Kita semua pemain sudah siap, istirahat bagus, makan bagus. Tapi kita masih tidak punya banyak waktu untuk latihan dan untuk persiapan. Tapi kita juga banyak melakukan sesi analisis video. Semua pemain siap untuk pertandingan ini,” papar dia.

Disisi lain, Penyerang asing PSM Makassar Everton melihatnya sebagai sebuah kesempatan untuk menjauhkan kejaran dari tim-tim yang ada di bawah mereka. Jika menang, PSM akan unggul empat angka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: