Pertama di Kota Bekasi, Kuliner Khas Indonesia Lengkap Dengan Sambal Bawang Berkonsep Japanese

Pertama di Kota Bekasi, Kuliner Khas Indonesia Lengkap Dengan Sambal Bawang Berkonsep Japanese

Kuliner ala-ala Jepang bercitarasa Indonesia-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Salah satu konsumen, Erik (37) mengaku penasaran dengan ramainya pembahasan kuliner Indonesia dengan konsep ala Jepang di Kota Bekasi.

Ia khusus datang ke Gohan-Ku dikarenakan penasaran, ingin mencicipi makanan yang disediakan kepada para pengunjung penikmat kuliner.

"Rasanya unik ya, tadi mesen dua ada Nasi omega sama Nasi Sapi Lada Hitam jadi di mulut kaya makananan indonesia tapi ada kombinasi jepang," ungkap Erik saat ditemui fin.co.id

Menurutnya, campuran daging yang sudah dibumbui khas Jepang dan nasi pulen bertabur rumput laut sangat bercampur aduk di mulut menunjukan rasa baru.

BACA JUGA:HokBen Hadirkan Menu Baru, Sudah Bisa Dipesan di Semua Layanan

Ditambah sambal bawang khas Indonesia yang bertemu dengan bumbu jepang, diracik sangat pas sehingga nikmat saat di makan.

"Tadi saya juga lihat yang pesanan di bungkus, dia bungkusnya kayak nasi padang gitu dialasi daun pisang lalu kertas minyak bercorak jepang gak seperti makanan jepang biasanya," ucapnya.

Erik mengakui, harga yang ditawarkan oleh Gohan-Ku sangatlah terjangkau dan masuk sesuai dengan kantong mahasiswa maupun pekerja di Kota Bekasi.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: