Pertama di Kota Bekasi, Kuliner Khas Indonesia Lengkap Dengan Sambal Bawang Berkonsep Japanese

Pertama di Kota Bekasi, Kuliner Khas Indonesia Lengkap Dengan Sambal Bawang Berkonsep Japanese

Kuliner ala-ala Jepang bercitarasa Indonesia-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Ingin menikmati makanan ala-ala Jepang (Japanese) namun tetap dengan cita rasa selesa khas Indonesia? kini tidak perlu jauh jauh ke negeri Sakura, cukup di Kota Bekasi. 

Sekarang di Kota Bekasi sudah ada rumah makan yang menyediakan menu makanan Indonesia namun berkonsep jepang kekinian.

BACA JUGA:Benarkah Anime Naruto Remake? Cek Faktanya DISINI!

Berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin Nomor 19 Kelurahan Pondok Gede Kota Bekasi, rumah makan Gohan-ku siap memanjakan lidah penikmat kuliner.

Manager Gohan-Ku, Edwin Hutagalung (40) mengatakan, rumah makan tempatnya kelola memang sengaja dikonsep makanan negeri sakura.

"Menu makanannya Indonesia berkonsep Jepang, kita pake bumbunya Original Jepang, Yakiniku dan Lada Hitam. kita hanya mengadopsi saja, makanan indonesia dengan konsep ala ala jepang," kata Edwin Hutagalung saat fin.co.id temui di lokasi, Minggu 18 Desember 2022.

Dari segi menu makanan, Gohan-Ku menyediakan dua jenis lauk diantaranya daging ayam dan juga daging sapi potong namun disiram dengan bumbu khas Jepang.

BACA JUGA:Bangganya Model Sexy Ivana Knoll Saat Kroasia Raih Juara 3 Piala Dunia 2022, Pernah Janji 'Naked' Kalau Juara

"Untuk menu sapi ada Nasi Sapi Original Jepang, Sapi yakiniku, Nasi sapi lada hitam sedangkan Ayam ada Nasi Ayam Original Jepang, Ayam Pedas, Ayam Yakiniku, Ayam kari dan Ayam keju," ucapnya.

Selain itu untuk sajian telur, Gohan-Ku khusus menggunakan telur omega yang dimasak setengah matang memberi cita rasa khas jepang ketika di makan.


Kuliner Khas Indonesia Lengkap Dengan Sambal Bawang Berkonsep Japanese-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Meski berkonsep makanan jepang, sajian yang diberikan ke tamu sangatlah nuansa lokal dengan alas daun pisang layaknya tradisional Indonesia.

"Kita buka dari jam 10 pagi sampe jam 9 malam, harganya mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 29 ribu dan untuk tambahan sate khas jepang satuanya semua Rp 7 ribu, rata," terangnya.

BACA JUGA:Juara 3 Piala Dunia 2022 Qatar, Kroasia Mengulang Torehan Prestasi 1998 Era Davor Suker Cs

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: