Kalimat Kasar Messi 'Lihat Apa Bodoh' Jadi Ladang Bisnis Pedagang di Argentina

Kalimat Kasar Messi 'Lihat Apa Bodoh' Jadi Ladang Bisnis Pedagang di Argentina

Momen Lionel Messi merayakan gol saat Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022, Rabu, 14 Desember 2022.-Twitter/@FIFAWorldCup-

BACA JUGA:Usai Dikritik Messi, Mateu Lahoz Wasit yang Pimpin Argentina vs Belanda Dilarang Tampil

"Kami langsung membuat kaus. Frasa itu menjadi viral karena di panggung yang lain, Messi itu kalem, tak ingin menarik perhatian. Tapi orang-orang ingin dia memiliki sedikit 'kepedasan' Diego (Maradona)," kata desainer pakaian Tony Molfese (31) seperti dikutip AFP, Selasa 14 Desember 2022.

Tingkah Messi yang sedikit tidak sopan itu telah membuatnya dibandingkan dengan legenda Argentina Diego Maradona, yang terkenal berapi-api baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya rasa frasa itu luar biasa, sangat polos dan lembut dibanding apa yang biasanya didengar di dunia olahraga Argentina," kata Graciela Squetino (67), yang membeli kaus untuk ketiga cucunya.

Sementara itu, badan sepak bola dunia FIFA membuka proses disipliner terhadap kedua tim setelah menyaksikan rekor 18 kartu kuning dikeluarkan pada laga Piala Dunia itu yang juga diwarnai sejumlah keributan antar pemain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: