Deretan Meme Kocak di Twitter Pasca Kaesang Pangarep ke Surabaya Tapi Kopernya 'Nyasar' ke Kualanamu

Deretan Meme Kocak di Twitter Pasca Kaesang Pangarep ke Surabaya Tapi Kopernya 'Nyasar' ke Kualanamu

Kaesang Pangarep-@kaesangp-Instagram

"salah satu hal yg gw kadang takuttinn, takut koper kebawa ke tempat lainn. semangat mas kaesang dan semangat para kru batik air," tulis @aestheticjiwa. 

Ada juga netizen yang ikutan menyindir Batik Air. 

"Kasian ini leader yg handle bagasi di flight kaesang, di luar rumahnya udah ada kang bakso ????," tulis akun @victory_ori. 

Kemudian salah satu netizen yang menyebut dirinya adalah petugas Batik Air di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) juga merespon cuitan Kaesang Pangarep. 

Belum diketahui pasti apakah yang bersangkutan benar-benar petugas Batik Air di Bandara atau bukan, namun dalam cuitannya ia menjelaskan mengenai koper anak bungsu Presiden Indonesia itu yang salah kirim ke Medan. 

BACA JUGA:Pesan Fransiska Ncis Sebelum Meninggal: Jangan Bawa Organmu Ke Surga, di Sini Banyak yang Membutuhkan!

BACA JUGA:Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' Wafat, Denny Siregar: Selamat Jalan, Jeng Aku Iri Pada Dirimu

"Selamat malam mas... Aku karyawan batik Soekarno Hatta Klo klo kopernya sudah di infoin ada di Medan akan tetapi kopernya akan tiba di Surabaya besok mas .. karena flight dari Soetta tujuan Surabaya terakhir jam 7 mlm," tulis pemilik akun @maspras_. 

Diketahui, Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep menceritakan kejadian tak diduga ketika dirinya naik pesawat Batik Air menuju ke Surabaya.

Kaesang Pangarep bercerita jika dirinya selamat sampai Batik Air, namun koper miliknya nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan.

Mengenai kejadian ini, Kaesang Pangarep seolah berikan sindiran halus ke penerbangan maskapai Batik Air dengan mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya jika Kopernya selamat.

BACA JUGA:Viral! Ibu-ibu Geram Gerbang Masuk SD di Margonda Depok Tertutup Pelebaran Trotoar: Gila Bener-bener Gila

BACA JUGA:Husin Shihab Emosi Tahu Akses SD di Margonda Depok Tertutup Pelebaran Trotoar: Walkotnya Kadrun!

Kaesang Pangarep berikan sindiran alusnya ke Batik air melalui akun Twitter pribadinya bernama @kaesangp.

"Horeeee, Naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terimakasih Batik Air," tulis Kaesang dikutip fin.co.id pada Senin, 14 November 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: