Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Southampton

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Southampton

Ilustrasi poster Liga Inggris: Liverpool vs Southampton --vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liverpool vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris di pekan ke 16 antara Liverpool vs Southampton akan bermain di stadion Anfield, pada Sabtu, 12 November 2022, pukul 22.00 WIB.

Liverpool yang akan bermain di kandang sendiri akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk kalahkan Southampton.

Sementara itu, Southampton akan berikan perlawanan sengit demi mencuri tiga poin ketika kontra melawan Liverpool.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Napoli vs Udinese

BACA JUGA:Daftar Pemain Timnas Spanyol Piala Dunia 2022, Tanpa Ramos dan Thiago

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan turut berikan komentarnya terhadap Ralph Hasenhuttl yang telah dipecat sebagai pelatih Southampton.. 

Klopp menilai dibawah asuhan Ralph Hasenuttl Southampton telah melakukan pekerjaan yang luar biasa .

"Southampton telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat termotivasi, mereka benar-benar bekerja keras dan hal-hal semacam ini. Jadi, sekarang mereka akan bermain bersama pelatih baru. Bagi kami, itu bukan masalah karena kami selalu mengharapkan lawan yang benar-benar termotivasi tetapi, tentu saja, kami tidak memiliki petunjuk bagaimana gaya bermain mereka nantinya," ucap Jurgen Kloop dilansir fin.co.id dari laman klub Liverpool.

"Sekarang tidak ada banyak waktu untuk mengubah banyak hal tetapi apa yang kami lihat dalam pertemuan tim untuk melakukan analisis untuk pertandingan ini, kami melakukannya dengan melihat setengah pertandingan Southampton dan setengah pertandingan dari Luton (mantan tim asuhan Nathan Jones) untuk melihat apa yang dia lakukan," sambungnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund

BACA JUGA:Argentina Rilis Squad Timnas untuk Piala Dunia Qatar 2022

Pelatih asal Jerman tersebut menegaskan kepada anak asuhnya untuk fokus ketika melawam Southampton. Ia berharap jika Liverpool bisa bermain bagus.

Kami mengharapkan dari diri kami sendiri permainan yang sangat bagus, pertandingan yang bisa kami menangkan, bukan karena lawan tetapi karena kami bermain dengan baik. Ini adalah pertandingan terakhir sebelum jeda yang cukup lama dan itulah mengapa kami ingin menyelesaikannya di posisi klasemen yang lebih tinggi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: