Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Napoli vs Udinese

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Napoli vs Udinese

ilustrasi poster Liga Italia: Napoli vs Udinese-@officialscnapoli-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Napoli vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Italia di pekan ke 15 antara Napoli vs Udinese akan bermain di stadion Diego Maradona, pada Sabtu, 12 November 2022, pukul 21.00 WIB.

Napoli yang akan bermain di kandang sendiri akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk kalahkan Udinese.

Sementara itu, Udinese akan berikan perlawanan sengit demi mencuri tiga poin ketika kontra lawan Napoli.

BACA JUGA:Daftar Pemain Timnas Spanyol Piala Dunia 2022, Tanpa Ramos dan Thiago

BACA JUGA:Sekjen PSSI: Pemilihan Ketua Umum PSSI Digelar 16 Februari 2023 

Pelatih Napoli memastikan Khvicha Kvaratskhelia akan absen ketikan melawan Udinese karena dia masih berjuang terhadap cederanya.

"Dia masih merasakan sakit, jadi dia tidak tersedia. Kami minta maaf, tetapi dua tim terakhir membuktikan bahwa kami adalah tim yang tepat dan bukan hanya 11 pemain yang disatukan," ucap Spalletti dikutip fin.co.id dari footbalitalia pada Sabtu, 12 November 2022.

“Kami ingin Kvara kembali secepat mungkin, tetapi kami tahu ada pemain lain dengan kualitas hebat. Mungkin tidak pada level yang sama, mengingat banyak yang melihatnya sebagai pemain besar baru di dunia sepakbola, tetapi semua orang tahu apa yang kami butuhkan.” ungkapnya.

Napoli pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 2-0. Kemenangan Partinanopei dicetak oleh Hirving Lozano dan Piotr Zielinski.

BACA JUGA:Sekjen PSSI: Pemilihan Ketua Umum PSSI Digelar 16 Februari 2023

BACA JUGA:Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund

“Kami melakukan hal yang sama. Target harian dan mingguan kami jelas. Kami pantas menang melawan Empoli, bermain bagus,” katanya.

“Apa pun yang kami hadapi, kami harus melakukannya dengan gaya permainan kami, hanya itu yang kami miliki. Kami harus menggerakkan bola dengan cepat. Klub-klub besar sedang mendaki klasemen, klub-klub dengan gelar paling banyak ada di sana lagi, ini akan menjadi perlombaan [gelar] yang panjang dan sulit.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: