Kamaruddin Simanjuntak Bantah Pengakuan Sekuriti Damson soal Brigadir J: Itu Video Hoaks

Kamaruddin Simanjuntak Bantah Pengakuan Sekuriti Damson soal Brigadir J: Itu Video Hoaks

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menegaskan pengakuan sekuriti rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam (Damson) di channel Youtube Kabar Pedia adalah hoax alias bohong. 

Menurut Kamaruddin Simanjuntak cerita hoax yang disampaikan Damson melalui sebuah video yang diunggah di channel Youtube Kabar Pedia berjudul: "Viral! Security Rumah Ferdy Sambo Bongkar Tabiat Asli Brigadir J" seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 9 November 2022, tidak berdasar.  

BACA JUGA:Sekuriti Damson: Nama Dunia Malam Brigadir J 'Bang Alex'

Kamaruddin Simanjuntak menyebut pengakuan atau cerita video hoaks Damson adalah fitnah. Tujuannya untuk menjelek-jelekkan almarhum Brigadir J.

"Itu video hoaks. Tidak jelas dan tidak berdasar. Apa yang disampaikan di video tersebut semuanya tidak benar dan fitnah," ucap Kamaruddin saat dikonfirmasi fin.co.id melalui pesan Whatsapp (WA). 

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, karena Brigadir J sudah meninggal dunia, tentu tidak bisa membela diri. Termasuk dari fitnah yang disebarkan oleh Damson melalui video tersebut. 

Karena itu, keluarga Brigadir J dan dirinya sebagai kuasa hukum yang akan membela kehormatan almarhum dari serangan maupun fitnah yang dilayangkan sejumlah orang. 

BACA JUGA:Sekuriti Damson Tuding Brigadir J Dugem dan Mabuk Bersama Cewek VTA

Damson Mengaku Tahu Hubungan Vera Simanjuntak - Brigadir J 

Sekuriti rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam (Damson) menyinggung hubungan asmara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Vera Maretha Simanjuntak.

Damson mengaku tahu hubungan asmara Brigadir J dengan Vera Maretha Simanjuntak.  

“Saya tuh kasihan sekali dengan Kakak Nona atau Kakak Vera ini. Jadi Brigadir Yosua (Brigadir J) ini pernah cerita banyak sama saya. Katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Medan atau di Jambi namanya Vera Simanjuntak,” ujar Damson dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Kabar Pedia berjudul: "Viral! Security Rumah Ferdy Sambo Bongkar Tabiat Asli Brigadir J" seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 9 November 2022.  

BACA JUGA:Sekuriti Damson: Saya Tahu Hubungan Kakak Vera dan Brigadir J Seperti Apa

Damson mengaku kaget saat mengetahui Vera Simanjuntak mengklaim dirinya sebagai kekasih Brigadir J. Menurut dia berdasarkan pengakuan Brigadir J, selama ini almarhum tidak pernah merespons pernyataan cinta Vera. 

Sumber: