Ferdy Sambo Melotot ke Orang Tua Brigadir J: Saya Marah Akibat Perbuatan Anak Bapak ke Putri Candrawathi

Ferdy Sambo Melotot ke Orang Tua Brigadir J: Saya Marah Akibat Perbuatan Anak Bapak ke Putri Candrawathi

Terdakwa Ferdy Sambo Melotot ke arah orang tua Brigadir J di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa, 1 November 2022-kompas tv-tangkapan layar youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Terdakwa Ferdy Sambo melotot ke arah orang tua Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ferdy Sambo melotot saat menyampaikan permintaan maaf kepada orang tua Brigadir J yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa, 1 November 2022.

Dengan intonasi suara meninggi, Ferdy Sambo dengan mata melotot menyampaikan bahwa kemarahannya dipicu perbuatan Brigadir J pada istrinya Putri Candrawathi. 

Ferdy Sambo sambil melotot mengaku jika dirinya tak mampu mengendalikan kemarahannya.

BACA JUGA:Ajudan Adzan Romer Takut pada Ferdy Sambo, Ketahuan Bawa Alat Perekam saat Diperiksan

BACA JUGA:Putri Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J: Saya dan Ferdy Sambo Tidak menginginkan Kejadian Ini Terjadi

"Bapak dan ibu dan Yosua, saya sangat memahami perasaan bapak dan ibu. Saya mohon maaf saya sangat menyesal, saat itu saya tidak mampu mengontrol emosi dan tidak jernih berpikir," ucap Ferdy Sambo sambil melotot seperti dikutip fin.co.id dari channel Youtube Kompas TV pada Selasa, 1 November 2022.

Setelah sampaikan permohonan maaf dan menyesal atas tindakannya, mantan Kadiv Propam Polri tersebut dengan mata melotot ke arah Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak.

"Di awal persidangan ini, saya ingin sampaikan kalau peristiwa yang terjadi, adalah akibat kemarahan saya atas perbuatan anak bapak ke istri saya, itu yang harus saya sampaikan itu nanti akan dibuktikan di persidangan ini," tegas Ferdy Sambo dengan sorot mata melotot diselingi intonasi nada meninggi.

"Saya yakin bahwa saya buat salah dan saya akan bertanggung jawab secara hukum, saya sudah minta ampun demikian yang mulia," tutup Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Kesaksian Ajudan Ferdy Sambo Tunjukkan Ada Rencana Eksekusi, Ini Kata Pakar Hukum Pidana

BACA JUGA:Menanti Sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Febri Diansyah: Semoga Kebenaran Mulai Terungkap

Putri Candrawathi Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maaf kepada Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: