Di Depan Orang Tua Brigadir J, Ricky Rizal Minta Maaf: Skenario Ferdy Sambo Disampaikan di Ruang Provos

Di Depan Orang Tua Brigadir J, Ricky Rizal Minta Maaf: Skenario Ferdy Sambo Disampaikan di Ruang Provos

Bripka Ricky Rizal --

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di depan orang tua Brigadir J, Ricky Rizal meminta maaf atas tindakannya hingga menghabisi nyawa Yosua Hutabarat.

Ricky Rizal merupakan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Kuat Ma'ruf Menangis saat Dengar Uneg-uneg Ibu Brigadir J, Rosti: Sudah Puas Kematian Anakku.

Ricky Rizal berharap, Ibunda Brigadir J Rosti Simajuntak dan sang ayah Samuel Hutabarat serta keluarga besar almarhum Yosua untuk memberikan maaf. 

"Maaf atas kebodohan dan ketidaktahuan saya pada saat terjadi situasi saat ini," kata Ricky Rizal di hadapan orang tua Brigadir J dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu, 2 November 2022.

Ricky juga berterima kasih karena dapat bertemu langsung dengan orang tua Brigadir J dan turut menyampaikan dukacita yang mendalam.

Ia juga mengakui jika skenario tembak-menembak yang disampaikan kepada keluarga besar Brigadir J merupakan skenario Ferdy Sambo yang disampaikan di ruang provos.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bantah Terlibat Judi: Justru Saya yang Memberantas

Dalam sidang lanjutan itu, JPU menghadirkan 12 saksi, di antaranya orang tua Brigadir J, sang ayah Samuel Hutabarat dan sang ibu Rosti Simanjuntak.

Pada sidang sebelumnya, Selasa (1/11), terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi juga memohon maaf kepada orang tua Brigadir J.

Sebelumnya, asal usul anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terungkap dalam persidangan. 

Dua saksi yang dihadirkan dalam sidang dengan terdakwa Bharada E mengungkapkan asal usul anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrwawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 31 Oktober 2022.

Namun, dua saksi tersebut, yaitu asisten rumah tangga (ART) Susi dan ajudan Brigadir Daden Miftahul Haq memberi kesaksian berbeda soal anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang berusia 1,5 tahun.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bantah Terlibat Judi: Justru Saya yang Memberantas

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: