8 Fakta Soal Video Kebaya Merah Viral 16 Menit, Nomor 6 Bikin Geleng-geleng Kepala

8 Fakta Soal Video Kebaya Merah Viral 16 Menit, Nomor 6 Bikin Geleng-geleng Kepala

AH, diduga pemeran wanita video kebaya merah viral 16 menit -Diolah fin-Istimewa

BACA JUGA:Tertangkapnya Pemeran Video Kebaya Merah Viral 16 Menit, Tato Mahkota Si Pria Hidung Belang Jadi Petunjuk

BACA JUGA:Polda Jatim Ungkap Lokasi Penangkapan Aktor dan Aktris Video Mesum Kebaya Merah 16 Menit

"Kalau kita hanya melihat dari pakaian baju kebaya yang digunakan pemeran perempuan tidak bisa juga kita bilang mereka orang Bali atau video itu terjadi di Bali," ucap Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kabid Humas Polda Bali.

2. Awalnya Diduga Pemeran Adalah Orang Bali

Lagi-lagi, netizen menduga pemeran wanita dalam video kebaya merah viral 16 menit adalah seorang wanita asal Bali. Hal itu didasari dari cara wanita itu dalam mengenakan kebaya merah. 

Namun demikian, akhirnya terbantahkan dengan analisa netizen yang kemudian bisa mengungkap bahwa video kebaya merah viral 16 menit pengambilan gambarnya bukan di Bali. 

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, video tersebut diduga kuat terjadi di luar Bali. Hanya saja video itu viralnya di Bali.  

BACA JUGA:Polda Jatim Tangkap 2 Pemeran Video Mesum Kebaya Merah 16 Menit, Ternyata Warga Surabaya

BACA JUGA:'Aktor' dan 'Aktris' Video Kebaya Merah Ditangkap, Terancam 6 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar

"Lokasinya belum pasti dan intinya di luar Bali. Makanya, kita tetap upaya penyelidikan dan posisinya nanti dimana, kita sampaikan ke pihak kepolisian yang ada di situ," ucap Kombes Pol Stefanus.  

Terkait beredarnya video itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan. “Kita tahunya juga dapat di grup-grup itu dan sudah menyebar ke mana-mana,” ujarnya.

3. Video Syur Settingan

Video kebaya merah viral 16 menit sejak awal sudah terlihat sebagai video settingan alias ada skenarionya. Hal itu bisa dibuktikan dari pemeran wanita kebaya merah yang sejak awal video sudah mengenakan penutup mata untuk menyamarkan wajahnya. 

Kemudian, pria berhanduk putih yang menjadi pemeran pria dalam video kebaya merah viral 16 menit juga sudah mempersiapkan diri, dengan mengenakan topeng untuk menutupi wajahnya. 

BACA JUGA:'Aktor' dan 'Aktris' Video Kebaya Merah Ditangkap, Terancam 6 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: