Penampakan Icha Ceeby Kebaya Merah Pakai VR Glasses Metaverse

Penampakan Icha Ceeby Kebaya Merah Pakai VR Glasses Metaverse

Icha Ceeby pemeran video Kebaya Merah menggunakan VR Glasses Metaverse di RS Bhayangkara Polda Jatim-screenshoot @RSBsby-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Icha Ceeby alias AH (Anisa Hardianti) pemeran video kebaya merah viral 16 menit menjalani terapi kesehatan jiwa menggunakan VR (Virtual Reality) Glasses teknologi Metaverse di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Terapi kesehatan jiwa dengan VR Glasses teknologi Metaverse ini dilakukan oleh tim dokter RS Bhayangkara karena Icha Ceeby pemeran video kebaya merah viral 16 menit diduga mengalami gangguan sakit jiwa. 

BACA JUGA:Pemeran Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Icha Ceeby Alias AH Dites Kejiwaan, Hasilnya?

Dokter RS Bhayangkara menggunakan VR Glasses teknologi Metaverse agar Icha Ceeby pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut merasa tenang dan nyaman. 

Melalui VR Glasses teknologi Metaverse, Icha Ceeby pemeran video kebaya merah viral 16 menit bisa melihat aneka gambar. Kemudian dia bisa menanggapi dan dapat bicara. Seolah-olah tidak ada orang lain.

Icha Ceeby pemeran video kebaya merah viral 16 menit itu diperiksa menggunakan VR Glasses teknologi Metaverse pada Kamis, 10 November 2022. 

Hasil pemeriksaan Icha Ceeby pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut akan diumumkan pada hari Senin, 14 November 2022 mendatang.

BACA JUGA:Icha Ceeby Kebaya Merah Sakit Jiwa, RSJ Menur: Dia Punya Kartu Kuning

"Dengan menggunakan teknologi Metaverse ini, dokter tidak lagi bersentuhan langsung dengan yang bersangkutan. Ini sebagai alat terapi juga. Dia bebas berbicara apa saja. Tentu dalam pantauan tim dokter," kata Kepala RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kombes Pol Agung Hadi Wijanarko di Mapolda Jatim pada Jumat, 11 November 2022.

Seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitter RS Bhayangkara Polda Jatim @RSBsby pada Sabtu, 12 November 2022, Icha Ceeby pemeran video kebaya merah viral 16 menit tampak rileks.

Mengenakan baju tahanan warna oranye, Icha Ceeby terlihat duduk di sebuah sofa warna cokelat. 

Sebuah VR Glasses putih tampak terpasang di wajah Icha Ceeby. Alat teknologi metaverse itu menutupi di bagian mata hingga hidungnya.   

BACA JUGA:Icha Ceeby Kebaya Merah Ternyata Sakit Jiwa, Statusnya Pasien RSJ Menur Surabaya

Ada juga salah seorang dokter perempuan yang memakai alat serupa seperti yang digunakan Icha Ceeby. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: